Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peringatan Maulid Nabi, Bupati Labura Ajak ASN dan Non ASN Jadikan Nabi Muhammad Suri Tauladan

 

Hendriyanto Sitorus ditengah-tengah saat berphoto bersama. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Senin (10/10/2022) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.
 
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus di dampingi Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati Samsul Tanjung didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. Zuhriani Samsul Tanjung turut hadir langsung mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang di isi oleh penceramah dari Kota Medan Al- Ustadz Abdil Muhaidir Ritonga, M.Pd.
 
Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444H mengambil Tema Meneladani Akhlak Rasulullah SWA Sebagai Bekal Pribadi Yang Cerah, Religius dan Unggul.
 
Bupati Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Al- Ustadz Abdil Muhaidir yang merupakan putra asli daerah Labura yang sukses merantau di Kota Medan yang saat ini menjadi ustadz kondang Sumut.
 
Bupati juga menyampaikan peringatan Maulid Nabi hendaknya tidak dilaksanakan sebatas ritual seremonial untuk mengingat hari kelahairan Nabi Muhammad SAW, namun  jadikan peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum strategis guna menggugah kesadaran kita untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW menjadi contoh dan suri teladan yang baik bagi kehidupan kita sehari- hari.
 
Sebelumnya Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang yang di Wakili oleh Wakil Ketua DPRD Labura Muhammad Rafiq dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H
 
Rafiq juga menyampaikan bahwa lembaga dewan yang terhormat yaitu DPRD siap mendukung semua program Bupati dan Wakil Bupati Labura baik itu dibidang keagamaan maupun bidang yang lainnya.
 
Turut hadir Sekda Labura Muhammad Suib, Ketua VI Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Ny. Sri Wahyu Ramadhani Muhammad Suib, unsur forkopimda, Kepala OPD, kepala cabang Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, kepala Bank BSI, tuan guru Air Hitam Tuan Hasan Maksum, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Amin  Hsb)

Post a Comment

0 Comments