Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Urus Sertifikat Tanah di ATR/BPN Kota Tanjungbalai Lambat, 3 Tahun Tak Selesai

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Tanjungbalai) – H. Uzir harus pulang-balek Medan Tanjung Balai hanya untuk mengurus Surat Tanah saja di Kantor ATR/BPN Kota Tanjungbalai di Jalan Jendral Sudirman, Indra Sakti, Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatera Uitara persisnya didepan Kantor Polres Tanjungbalai.
 
Karena sudah 3 tahun tak kelar-kelar juga, H. Uzir bersama keluarganya mendatangi Kantor ATR/BPN tersebut dengan maksud hendak menjumpai Roni L.P Sitanggang, S.Sos, MAP Kepala Kantor BPN Kota Tanjung Balai, Selasa (8/8/2023) pagi sekitar pukul 10.30 Wib.
 
Menurut petugas Satpam, bahwa Kepala BPN sedang di Medan di Kantor Kanwil Sumut menghadiri Rapat.



Ketika pihak keluarga Uzir meminta untuk bertemu dengan petugas BPN yang dapat menjawab mengapa terlalu lama mengurus Sertifikat Tanah, sampai 3 tahun tak kelar juga?
 
Petugas Satpam tidak bisa berbuat apa-apa, lalu mereka mengarahkan ke Pak Roy, namun Pak Roy juga sedang berada tugas luar.
 
Karena tidak ada yang dijumpai, keluarga H. Uzir, mencak-mencak didepan kantor BPN itu dan terlontar berkeinginan melaporkan kasusnya ke Polres Kota Tanjungbalai atau ke Polda Sumatera Utara di Medan. (TN)

Post a Comment

0 Comments