Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Antisipasi Pengaruh Narkoba, LAN adakan Sosialisasi dan Penyuluhan di SMAN 1 Kualuh Leidong

 

Ketua dan para pengurus LAN didampingi Drs Edward Gunawan Sianipar memakai baju batik Coklat dan topi Korpri


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangkan mengantisipasi masuknya  pengaruh Narkoba di kalangan pelajar, Lembaga Anti Narkotika (LAN) Nasional Kecamatan Kualuh Leidong mengadakan  Sosialisasi dan penyuluhan, Selasa (19/9/2023) Pukul 9.30 Wib.
 
Acara tersebut diadakan di SMAN 1 Kulauh Leidong, Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh  Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Sebelum berlangsungnya sosialisasi seluruh  siswa-siswi dibariskan dilapangan sekolah untuk  memperkenalkan dan pemberitahuan kehadiran LAN  dalam rangka  sosialisasi dan Penyuluhan tentang Narkoba.
 
Kepala SMAN 1 Kualuh Leidong Drs. Edward Gunawan Sianipar, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Lembaga Anti Narkotika dan meminta kerjasama Kepada  Lembaga Anti Narkotika dalam mengawasi siswa-siswi diluar sekolah, juga meminta siswa-siswinya  bila ada melihat pengguna, pengkonsumsi narkoba agar dihindari dan segera melaporkannya  ke pihak yang berwajib.

Siswa-siswi SMAN 1 Kualuh Leidong mengkuti jalannya Sosialisasi dan penyuluhan



Masih bersama Edward, kepada Lembanga Anti Narkotika saya berharap apabila bapak-bapak dari LAN mendapati Siswa-siswi kami yang Kumpul Kumpul  memakai pakaian sekolah pada jam sekolah, kami berharap  supaya Bapak-Bapak Pengurus LAN dapat  sama-sama menegur dan  menasehatinya, tutup Edward.
 
Masih di sekolah, Ketua Lembaga Anti Narkotika Lisper Sihaloho, SH dalam paparannya meminta kepada seluruh siswa-siswi SMAN 1 Kualuh Leidong, bila ada teman-teman dalam lingkungannya atau orang lain menyuruh membeli atau menghisap Narkoba bentuk sabu, Baik Ganja, pil Estase dan lainnya supaya dijauhi karena dapat merusak otak, penyempitan saraf dan memperkecil penis.
 
Sabu sudah merajalela di Kecamatan Kualuh Leidong dan seperti menjual ikan rebus, kalau mau masa depanmu sukses mulai sekarang jauhi narkoba, ingat orangtuamu menyekolahkan kalian dengan susah payah membeli kebutuhan sekolah mu dan kalianlah masa depan bangsa ini," ujar Ketua LAN mengakhiri.
 
Pantauan Majalah jurnalis com , seluruh Siswa-siswi SMAN 1 Kualuh Leidong sangat antusias mendengarkan dan mengikuti jalannya sosialisasi dan penyuluhan bahkan melontarkan berbagai macam pertanyaan.
 
Turut hadir dalam Sosialisasi dan penyuluhan Kepala sekolah dan seluruh staf Guru, Ketua dan pengurus LAN Kecamatan Kualuh Leidong, seluruh siswa-siswi SMAN 1 Kualuh Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments