Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Resto Apung Muara Angke Jakarta Utara di Kunjungi Keluarga Besar Brigjend Pol Miyanto

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) – Resto Apung Angke Jakarta Utara Jalan Pendaratan Ikan No. 8 Penjaringan mendapat kunjungan dari Keluarga Besar Brigjen Pol. Drs. Miyanto, M.Si dari Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/9/2023) malam.
 
Jamuan makan malam tersebut, digelar Keluarga Besar Brigjen Pol. Drs. Miyanto, M.Si guna menyambut kedatangan rombongan keluarga besar dari Kota Medan.
 
Terpantau dalam jamuan makan malam terserbut, Thamrin, BA Pemimpin Redaksi Majalah Jurnalis Grup dan juga Sekretaris Umum DPW PPMI (Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Provinsi Sumatera Utara termasuk rombongan keluarga dari Medan, turut serta menikmati susasana keakraban berkeluarga. Terlihat senda gurau, saling lepas rindu didalam pertemuan itu.
 
Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Drs. Miyanto, M.Si kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, jamuan makan malam ini sudah biasa kita lakukan jika keluarga besar kita datang ke Jakarta.
 
Apalagi kedatangan keluarga dari Medan ini untuk melaksanakan pesta pernikahan keponakan kita dari keluarga istri saya yakni Ayu dan Pipin yang rencananya akad nikah dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Amaris Hotel La Codefin Kemang pada hari Minggu (10/9/2023) pagi.
 
Sembari menunggu hari bahagia itu, kebetulan saya membawa keluarga kita jalan-jalan sembari menikmati Kota Jakarta. Biasalah sebagai ungkapan rasa kangen dan lepas rindu serta enaknya sambil makan ngobrol bersama, apalagi sudah lama tak bertemu, tutup sang Jenderal tersebut. (Nia)

Post a Comment

0 Comments