Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kepsek SMPN 2 Kualuh Leidong ucapkan terimakasih pada PLN dan Sekda Labura

 

Edo Tampubolon, S.Pd

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - PLN Rantau Prapat dan Tanjungbalai serta PLN Cabang Tanjung Leidong, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 08.30 Wib memasang tiang listrik  dan travo untuk SMPN 2 Kualuh Leidong Jalan Stadion  Lingkungan Bondar Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Dikatakan Edo Tampubolon, S.Pd selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Kualuh Leidong pada majalahjurnalis.com diruang kerjanya seusai pemasangan tiang dan travo mengatakan, kronologis yang di alami sekolah hampir puluhan tahun,  tegangan listrik ke SMPN 2 Kualuh Leidong lemah bahkan dibawah standard, sehingga membuat alat-alat elektronik dan komputer banyak yang rusak, bahkan warga yang bermukim disekitar sekolah pun juga mengeluh karena elektroniknya rusak dikarenakan arus tegangannya lemah.


Hal inilah membuat kami bersama Komite Sekolah, bermusyawarah untuk mencari solusi dan kami melayangkan surat permohonan ke PLN Tanjung Balai bahkan kami berkomunikasi langsung dengan Manajer PLN Tanjung Balai terkait pengusulan penambahan daya tegangan arus listrik ke SMPN 2 Kualuh Leidong.
 
Akhirnya usaha kami membuahkan hasil, inilah pak hasilnya, ucap Edo kepada majalahjurnalis.com. lanjutnya lagi, hari ini Selasa (21/11/2023) pihak PLN mengabulkan permohonan kami, ujarnya sambil tersenyum.
 
Kami atas nama sekolah dan Komite serta seluruh siswa-siswi serta Dewan Guru mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Rantau Prapat, PLN Tanjungbalai dan PLN Tanjung Leidong, pada hari ini permohonan kami dikabulkan.




Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda Labura Bapak H. Muhammad Suib yang telah ikut andil sehingga terlaksananya pemasangan tiang listrik beton yang baru serta pemasangan Travo baru.
 
Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan serta masyarakat yang juga ikut menyuarakan agar cepat terealisasinya pemasangan tiang listrik dan travo di sekolah kami pada hari ini, meskipun itu dukungan hanya melalui media sosial, ucap Edo mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments