Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketum DPW PPMI Sumut Herman Saragih Ucapkan ‘Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 78’

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Herman Saragih (foto) Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024.
 
Kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia, "Semoga kehadiran Polri selalu memberikan kenyamanan, keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Herman Saragih kepada wartawan di Medan.
 
Ia berharap agar Polri semakin Presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan, sesuai dengan tema peringatan Hari Bhayangkara ke -78, ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.
 
Kami berharap agar momentum peringatan hari Bhayangkara ini dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kedamaian,  harapnya.
 
Tidak hanya itu, Herman Saragih juga memberikan apresiasi penuh atas sinergitas Kepolisian dengan buruh yang selama ini dengan kesabarannya mengamankan berbagai agenda aksi unjuk rasa.
 
Terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tanah air, kami yakin Polri senantiasa menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
 
Marilah kita tingkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Polri, Pemerintah, dan masyarakat demi kebaikan bersama. Teruslah mengayomi dan melindungi Rakyat Indonesia.
 
"Polri profesional dan berintegritas adalah kebanggan semua masyarakat. Untuk Polri Indonesia, tutup Herman Saragih. (TN)

Post a Comment

0 Comments