Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati dan Wabup Labura Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musolla SDN Teluk Piai

 

Hendriyanto Sitorus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musollah SDN 112276 Teluk Piai

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kunjungan perdana Hendriyanto Sitorus selama menjabat Bupati Labura dan Wakilnya Samsul Tanjung sejak dilantik baru kali ini datang ke Desa Teluk Piai dan Desa Tanjung Mangedar, ini merupakan janji Bupati dan Wakil Bupati saat berkampanye, dimana mereka akan berkantor di Desa Tanjung Mengedar, Kecamatan Kualuh Hilir pada tanggal 12-13 Agustus 2021.

Hendriyanto dan Samsul Tanjung didamping Sekda H. Muhammad Suib sebelum menuju Desa Tanjung mengedar singgah di Desa Teluk Piai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla SDN 112276 di Desa Teluk Piai, Kamis (12/8/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh yang berhadir agar menyisihkan sedikit rezekinya untuk pembangunan Musholla di SDN 112276 ini.

Bupati juga mengatakan akan membangun jalan dari Kampung Masjid sampai Desa Tanjung Mangedar dan Bupati sudah menurunkan timnya dengan mengukur panjang jalan.

Dilanjutkan Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung dalam pembangunan Musollah

Bupati juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita sudah memasuki level 3, Bupati menghimbau agar menunda pelaksanaan  resepsi pernikahan.

Dikesempatan itu Bupati juga menjawab permintaan Komite Sekolah dimana mereka menginginkan pelebaran parit didepan sekolah mereka, apabila curah hujan tinggi sekolah mereka akan kena banjir.

Bupati langsung menjawab dan memanggil Kadis PU Labura Edwin, Bupati mengatakan akan membangun parit sekolah tersebut di tahun depan.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments