Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dram Band YP DI Panjaitan Meriahkan HUT RI dengan Keliling Kelurahan Tanjung Leidong

 

Dram Band YP DI Panjaitan Tanjung Leidong sedang beraktraksi berkeliling kota Tanjung Leidong

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – HUT RI ke 76 di Tanjung Leidong dimeriahkan Dram Band YP DI Panjaitan.

Kehadiran Dram Band YP DI Panjaitan memecahkan kesunyian yang selama ini terjadi karena masih suasana Pandemi dan untuk yang kedua kalinya dilaksanakan tanpa kemeriahan.

Sesuai janji yang disampaikan Yahya Paranginan-angin S.Pd Kepsek SMP dan SMA YP DI Panjaitan sebelum 17 Agustus 2021 kepada Majalahjurnalis.com, bahwa anak didiknya akan berkeliling di Kelurahan Tanjung Leidong ini dengan melantukan irama musik Dram Band guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76, walaupun kita dilanda Covid 19, tetapi kita harus tetap gembira, itulah gambarannya.

Pantauan Majalahjurnalis.com, pelaksanaan iringan musik yang dilantunkan oleh Dram Band YP DI Panjaitan Tajung Leidong telah sesuai dengan Prokes Kesehatan yang ditentukan oleh Tim Gugus Covid 19.

Warga sangat antusias, kesepian dan kerinduan terhadap suasana meriah dalam menyambut hari Kemerdekaan telah terjawab sudah walaupun dengan sederhana.

Walaupun semula Dram Band ini ingin ikuti upacara tidak di perbolehkan dikernakan kemungkinan akan menimbulkan keramaian terutama pada anak-anak yang rindu suasana yang memeriahkan di HUT RI ke-76 terpaksa terhenti, namun terjawab setelah diperbolehnya kalau berkeliling kampung, guna menghindari keramaian.

Disela-sela acara, Yahya Paranginan-angin S.Pd, Selasa (17/8/2021) kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, semula kita mau ikuti upacara tetapi kondisi saat ini tidak memungkinkan jadi kita lanjutkanlah keliling Kelurahan ini sambil menuju kembali ke sekolah, ucapnya.

(Reporter : Saipul Bahri Pase)

Post a Comment

0 Comments