Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pabrik Pakan Ternak di Desa Limau Mungkur, STM Hilir Terbakar

 Pihak Perusahaan Tertutup Memberi Informasi Kepada Awak Media

Diduga Kandang ternak ayam terbakar. @Majalahjurnalis.com

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Pabrik tempat pengolahan pakan ternak dan tempat ternak ayam dibawah PT. Charoen Pokphand Indonesia tbk  beralamat di Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (12/11/2022) sekitar pukul 12.30 Wib terbakar.

Asap menggepul ke langit. @Majalahjurnalis.com


Belum diketahui penyebab kebakarannya, menurut informasi yang berkembang dilokasi kebakaran, hanyalah kandang kosong saja karna baru saja ayam ternaknya di ambil (Kandangnya dikosongkan) dan tidak ada korban jiwa.
 
Kerugian yang dialami PT. Charoen Pokphand Indonesia tbk belum diketahui karena pihak perusahaan tidak mau memberi keterangan apapun melalui Sucurity-nya melarang awak media meliput dan terkesan diusir dari lokasi kebakaran.

Api berhasil dipadamkan. @Majalahjurnalis.com

 
Oknum Sucurity atau Satpam-nya memakai baju preman berperawakan badan gemuk pendek dengan kulit sawo matang mengaku dia penanggungjawab keamanan di pabrik tersebut dan tidak memberi ijin awak media untuk masuk ke dalam pabrik, juga ia menyuruh wartawan untuk pergi dari lokasi kejadian. (Ardi Sembiring)

Post a Comment

0 Comments