Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kades Simandulang ucapkan terimakasih pada seluruh Dermawan bantu Korban Kebakaran didesanya

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Sudarna Admaja (foto) Kepala Desa Simandulang mengucapkan terimakasih kepada para Dermawan yang telah membantu warganya mendapat musibah kebakaran pada tanggal 10 Januari 2023 lalu  di Dusun Simandulang Pantai yang meratakan 16 rumah dan meleantarkan 17 KK.

Hal itu dikatakannya melalui majalahjurnalis.com via telpon, Senin (23/1/2023).

Bantuan itu sangat berarti dan bermanfaat bagi para korban musibah, selain meringankan beban hidup mereka, juga dapat sebagai penghibur disaat dirundung musibah.

Teristimewa kepada bapak bupati kita Hendriyanto Sitorus, yang begitu peduli dan perhatian akan membangunkan rumah korban kebakaran seperti yang pernah dikatakannya saat beliau meninjau ke lokasi kebakaran di Dusun Simandulang Pantai, Rabu (11/1/2023) lalu.

Terlihat tumpukan bantuan dari para Dermawan dan para korban kebakaran.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


InsyaAllah bapak bupati  akan membangun rumah korban kebakaran pada bulan Oktober 2023 nanti dan paling lama Januari 2024, sebelum dibangun bapak bupati telah memberikan uang sewa rumah kepada masyarakat korban kebakaran untuk 1 tahun.

“Semua bantuan yang diberikan, kiranya Allah SWT yang membalasnya dan saya hanya bisa mendoakan kepada para dermawan dipanjangkan umurnya, mudah rezekinya dan apa yang dicita-citakan dikabulkan Allah SWT Aamiin Ya Robbal Alamin,

“Bantuan yang disumbangkan para darmawan sampai berita ini terbit, Senin (23/1/2023) diperkirakan mencapai Rp. 200 Juta berupa sembako, pakaian, tilam busa dan alat perlengkapan dapur dan lainnya, berbentuk uang tunai senilai Rp. 50 Juta,  ucap sang Kades mengakhiri diujung telpon. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments