Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nia Asal Labura Lolos Final Audisi Grup di Dangdut Koplo Indosiar

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Penampilan Nia di Final Audisi Grup 4 Dangdut Koplo yang memiliki nama lengkap Nia Daniati Harahap sangat memukau penonton di studio Indosiar, Kamis (19/1/2023) malam.
 
Penampilan perdana Nia membawakan judul lagu Jawa ‘Bojo Galak’, tapi ralnya lagu Batak dengan judul ‘Naso Pagaman’. Dalam tampilan tersebut, Nia menyanyikan dengan lepas tanpa beban dan sangat menguasai panggung sehingga seluruh Dewan Juri Final Audisi Grup 4 malam itu dibawakan penyanyi Dangdut Kawakan Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau Nassar Sungkar finalis Kontes Dangdut Indonesia di TPI (sekarang MNCTV) tahun 2004 langsung meloloskan Nia Daniati Harahap asal Labuhanbatu Utara ke Final Dangdut Koplo di Indosiar Televisi Swasta Nasional.
 
Seusai penampilan perdananya, Nia mengatakan kepada Majalahjurnalis.com via telpon, ia mengucapkan terimakasih kepada Allah SWt dan kepada semua pihak atas dukungan dan doa warga Sumatera Utara dan Labura yang telah mendukung sehingga Dewan Juri Final Audisi Grup 4 langsung meloloskan saya melangkah ke putaran selanjutnya.



“Yang lolos dari Final Audisi Grup dipulangkan dulu karena ada 20 grup yang ikut Dangdut Koplo. Setelah selesai audisi grup, baru peserta yang lolos Fase Grup dipanggil kembali untuk tampil di Dangdut Koplo Indosiar,” ujar Nia mengakhiri percakapannya melalui via telpon.
 
Diujung telpon Biro Majalahjurnalis.com Kabupaten Labura Amin Hsb melaporkan ke Redaksi media ini, saat tampil Nia Daniati Harahap di Indosiar warga Kelurahan Tanjung Leidong serta masyarakat Labura tidak beranjak dari depan TV. Mereka sangat bangga dan senang Nia tampil di TV. Mereka berharap seluruh warga Sumatera Utara maupun instansi Pemerintah dan Swasta maupun TNI – Polri mendukung Nia Daniati Harahap di ajang Dangdut Koplo Indosiar. (TN/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments