Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hendriyanto Bupati Labura Temui Korban Kebakaran Kampung Pajak dan Salurkan Bantuan

 

Hendriyanto Sitorus saat mengunjungi korban kebakaran.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengunjungi korban kebakaran Juidah dan  Ediyati Br Munthe yang beralamat di Desa Kampung Pajak, Kecamatan Na IX X, Jumat (17/2/2023).
 
Dikatakan Hendriyanto, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan atas nama pribadi, mengucapkan turut  berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga.
 
"Kami ke sini selain memastikan ibu dalam keadaan sehat, juga menyerahkan bantuan berupa uang santunan dari Baznas dan bantuan sembako dari Pemkab Labuhanbatu Utara," ucap Bupati.
 
Sebelumnya, Rabu (15/2/2023) siang rumah Juidah dan  Ediyati Br Munthe terbakar pada dan menghanguskan seisi rumah. Adapun penyebab kebakaran ini, diduga korsleting listrik.
 
Atas kebakaran ini, Bupati juga meminta kepada Camat Na IX X untuk mempermudah pengurusan surat menyurat yang terbakar.
 
"Kebakaran ini tidak hanya menghanguskan harta benda, tapi juga dokumen penting, saya minta camat membantu korban jika melakukan kepengurusan surat menyurat mereka," sebut Bupati.
 
Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras 40 kg, mie instan 4 dus, minyak goreng 4 bungkus, gula, teh, ikan kaleng, serta matras, karpet gulung, dan family kit yang isinya peralatan mandi. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments