Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Lantik Pengurus Karang Taruna Labura

 

Kiri: Hendriyanto Sitorus saat melantik Ketua Karang Taruna Kabupaten Labura.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus melantik kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Labuhanabatu Utara masa bakti 2022-2027. Pelantikan berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur, Jumat (10/3/2023).
 
Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara masa bhakti 2022-2027.
 
“Semoga saudara/i dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab”, ucap Bupati.
 
Selanjutnya, Bupati meminta kepada  kepengurusan yang baru dilantik ini, untuk meningkatkan potensi dan peran aktif untuk berkontribusi dalam mendukung dan mewujudkan program-program pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, sehingga benar-benar dapat menjadi organisasi mitra kerja pemerintah dalam bidang sosial.
 
“Saat ini, Pemkab Labura membutuhkan peran kita semua, termasuk generasi muda, untuk bersatu, bangkit dan tumbuh menggalih segala potensi yang ada serta mampu mengatasi berbagai permasalahan sosial yang terjadi ditengah masyarakat”, ungkap Bupati
 
Maka dari itu, Bupati berharap peran serta Karang Taruna Labura untuk dapat  berkoordinasi, bersinergi, dan berkolaborasi dengan semua pihak, melalui ide, gagasan, kreativitas dan inovasinya sesuai dengan tema pelantikan hari ini yakni membangkitkan kesetiakawanan sosial demi terwujudnya masyarakat inovatif menuju Labura hebat.
 
Adapun Karang Taruna Kabupaten Labuhanabatu Utara masa bakti 2022-2027 yang dilantik hari ini, diketuai oleh Yuda Iskandar Aruan dengan beberapa Wakil Ketua, Sekretaris Nopa Adetiya, Bendahra Muhammad Adnan Matondang dan berbagai bidang - bidang lainnya. (Rel/AH)

Post a Comment

0 Comments