Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Salurkan Bantuan UKM, Anak Stunting dan Pembangunan Masjid dari Baznas Labura

 

Hendriyanto Sitorus saat menyerahkan bantuan kepada penerima.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat pelaku usaha kecil menengah (UKM), bantuan pembangunan masjid/musholla, bantuan penulisan akhir skripsi S1, dan bantuan kepada anak penderita stunting oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Acara yang di gelar di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Minggu (19/3/2023) pagi ini turut dihadiri Wakil Bupati Samsul Tanjung, Sekda Muhammad Suib, Ketua TP PKK Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Ketua Baznas Sukisman, dan masyarakat penerima bantuan.
 
"Bantuan ini merupakan zakat dan infaq dari para ASN muslim dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara", ucap Bupati.
 
Bupati Hendriyanto juga menyampaikan, bahwa Baznas Labuhanbatu Utara saat ini terus memberikan bukti dengan hasil kerja yang baik, salah satunya penyaluran  zakat dan infaq tepat sasaran sesuai mustahik yang di tentukan.
 
"Kepada masyarakat pelaku UKM, semoga bantuan ini bisa membantu bangkitnya perekonomian bapak/ibu, di gunakan untuk membeli kebutuhan pokok usaha, jangan malah di salah gunakan  dengan membeli kebutuhan yang tidak penting", sebutnya.
 
Ada pun bantuan yang diserahkan berupa 106 anak stunting, 31 orang pelaku UKM,
13 Mesjid/Musholla, bantuan kepada mualaf 1 orang, dan 2 mahasiswa penerima bantuan penulisan akhir skripsi S1. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments