Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, Menerima Aksi Solidaritas LAN

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kapolsek Kualuh Hilir  AKP Ilham Harahap bersama personil Polsek Kualuh Hilir menerima aksi damai  solidaritas Lembaga Anti Narkotika (LAN), Senin (26/6/2023) sekira pukul 09.00 Wib.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com dihalaman Polsek, aksi damai LAN disambut baik Kapolsek Kualuh Hilir juga dihadiri Camat Kualuh Leidong diwakili Kasi Kesos J. Pandiangan, Danramil 02/TL diwakili Sertu Sandika, DANPOTMAR Tanjung Leidong diwakili Serda Ganti.
 
Sekitar 30 orang dalam aksi tersebut dipimpin Lisper Sihalloho Ketua LAN Kualuh Leidong, Muslim Nasution Kordinator Aksi, Suandi Simbolon Koordinator Lapangan.
 
LAN mendukung kinerja Polsek Kualuh Hilir dalam membrantas pelaku, pengguna, pengedar narkotika di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir. Lalu LAN menyampaikan 6 tuntutan yakni; Menolak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Mendukung Polsek Kualuh Hilir memerangi dan menangkap bandar narkoba di Desa se-Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir.



Mendukung dan mendorong penegakan hukum khususnya di Polsek Kualuh Hilir, Polres Labahunbatu dan lembaga terkait untuk melakukan pemberantasan peredaran gelap narkotika dan semacamnya.
 
Mendesak Polres Labuhanbatu melakukan pembicaraan diplomatik yang tegas kepada pihak angkatan Laut, untuk melakukan kerjasama dalam melakukan operasi diperairan laut Kualuh Leidong, sebab para bandar sabu diduga selalu menggunakan akses laut untuk memasukkan narkotika jenis sabu yang berasal dari luar negeri.
 
Meminta kepada Kapolsek Kualuh Hilir untuk melakukan tes urine terhadap seluruh personil Polsek Kualuh Hilir guna memastikan polisi yang berada di Polsek Kualuh Hilir bebas dari penyalahgunaan narkotika.
 
Dan terakhir LAN Kecamatan Kualuh Leidong mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan usaha melawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika dan mengumandangkan semangat perlawanan dengan "Katakan Tidak Pada Narkoba"
 
Kapolsek Kualuh Hilir bersama personilnya berkomitmen menangkap pelaku atau memberantas peredaran narkotika di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hilir. LAN siap membantu Polsek Kualuh Hilir dalam membrantas narkoba.
 
Sekitar pukul 11.00 Wib LAN membubarkan diri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments