Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

STY Yakin Akan Buat Kejutan untuk Timnas Argentina Malam Ini di SUGBK

 

Shin Tae-yong memberikan keterangan saat konferensi pers. @Tribunbali.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong ingin memberikan kejutan saat timnya bersua Argentina. Namun, kejutan itu tidak ditentukan olehnya, melainkan aksi para pemain.
 
Timnas Indonesia akan bersua Argentina dalam laga uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 Wib (malam).
 
"Sejujurnya saya pun ingin memberi kejutan, tetapi bukan saya yang memberi kejutan itu. Tapi pemain-pemain sendiri yang harus bisa menunjukan di lapangan," ujar Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers di Ruang Konferensi Pers SUGBK, Minggu (18/6/2023).
 
Untuk persiapan menghadapi Argentina, Timnas Indonesia sudah menggelar latihan di Jakarta sejak Kamis (15/6/2023). Latihan Skuad Garuda berlangsung di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK).
 
Timnas Indonesia juga sudah menggelar official training di SUGBK pada Minggu (18/6/2023) malam WIB. Latihan tersebut hanya terbuka 15 menit untuk awak media, dan sisanya dilakukan secara tertutup.
 
Hasil Uji Coba FIFA Matchday Sebelumnya
 
Timnas Indonesia dan Argentina datang dengan modal yang berbeda jelang pertemuan kedua tim. Itu mengacu dari hasil uji coba masing-masing tim di FIFA Matchday sebelumnya.
 
Timnas Indonesia hanya mampu menahan imbang Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). Kedua tim bermain seri 0-0.
 
Sementara Argentina sukses mengalahkan Australia di Worker's Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6/2023). Tim Tango menang dengan skor 2-0.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments