Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DPP FIB Sumut Hadir Dalam HUT Bhayangkara di Mapolda Sumut

 

M. Ilham, SH, MH & Ust Zulkifli Rangkuti S.Pdi

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Dimoment yang sakral ini, Dewan Pimpinan Pusat Forum Islam Bersatu (DPP FIB) Provinsi Sumatera Utara diundang dalam rangka Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke 77 bertempat di Lapangan Mapolda Sumatera Utara Jalan Tanjung Morawa Medan, Sabtu (1/7/2023).
 
Ketua Umum  Ust Zulkifli Rangkuti S.Pdi, Dirhukum DPP FIB Sumut M. Ilham, SH, MH, Bendahara Umum Ariyanto dan unsur Wakil Ketua Khalik dan Rahmad turut hadir menyaksikan Upacara HUT Bhayangkara di Lapangan Mapoldasu sebagai tamu undangan.
 
Ada atraksi terjun payung yang dilaksanakan Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan helikopter  mendapat antisusias dari para tamu undangan Hari Bhayangkara serta para pejabat lainnya.
 
Setelah mendarat di Lapangan Mapolda Sumut kelima penerjun payung itu langsung disambut Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Gubernur Edy Rahmayadi, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Toga H Panjaitan dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya.
 
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas terlaksananya atraksi terjun payung berjalan sangat baik.
 
“Saya bangga pada momentum Hari Bhayangkara ke 77 pasukan Brimob Polda Sumut memberikan kado yang spesial dengan atraksi terjun payung,” ujarnya.



Kepada Wartawan, Edy Rahmayadi usai Upacara HUT ke-77 Bhayangkara, di Lapangan Mapolda Sumut berharap kepada Polri terkhusus Polda Sumut terus mengayomi dan melindungi masyarakat, serta memberikan keamanan dan kenyamanan.
 
”Kinerja Polda Sumut dalam beberapa tahun terakhir luar biasa, melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan membuat berbagai gebrakan inovatif, kita ingin Polda Sumut terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Edy Rahmayadi.
 
Hal senada juga disampaikan Ketua Umum DPP FIB Sumut Ust Zulkifli Rangkuti S.Pdi didampingi Dirhukum DPP FIB Sumut M. Ilham, SH, MH, Bendahara Umum Ariyanto dan unsur Wakil Ketua Khalik dan Rahmad kepada Majalahjurnalis.com sembari meninggalkan lapangan Mapolda Sumut.
 
Dikatakan Ust Zulkifli Rangkuti, kita mengucapkan terimakasih kepada Panitia HUT Bhayangkara Polda Sumut yang telah mengundang Forum Islam Bersatu untuk hadir dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 77.
 
Ini adalah suatu penghargaan dan penghormatan kepada kita, sedalam-dalamnya kita menaruhkan hormat dan mengucapkan terimakasih. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh rakyatnya.
 
“Polri harus lebih profesional dan mampu mengamankan rakyatnya dari tindakan kriminal yang saat ini lagi marak di Kota Medan seperti Begal dan Genk Motor yang telah meresahkan masyarakat, apalagi bagi umat muslim yang hendak beribadah ke Mesjid saat sholat Subuh, rasa was-was dan takut jikalau ada tindakan begal dan Genk Motor yang suka main tebas. Kami yakin kriminal apapun yang terjadi saat ini, Polri mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Selamat HUT Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin dicintai rakyatnya dan semakin jaya, Aamiin. Terimakasih,” ucap Ustadz Zulkifli Rangkuti sembari meninggalkan Mapolda Sumut. (TN)

Post a Comment

0 Comments