Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Maraknya Narkoba, Polsek Kualuh Hilir adakan Razia Gabungan di Cafe-Cafe

 

Petugas Razia Gabungan sedang memberikan arahan kepada penjaga cafe. Pakaian Dinas TNI yakni Sertu Sandika Anggota Koramil 02/TL dan di kanannya IPTU J. Samosir, SH Wakapolsek Kualuh Hilir. 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Polsek Kualuh Hilir bersama Koramil 02/TL, Satpol PP dan Instansi Kecamatan mengadakan Razia Gabungan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Penyalahgunaan Narkoba di Kampung Bebas dari Narkoba (KBN), Sabtu (16/9/2023) pukul 21.30 Wib.
 
Razia gabungan itu dilakukan bersama dengan anggota Polsek Kualuh Hilir dipimpin Waka Polsek Iptu J. Samosir, SH, Aiptu Dasler Bancin, Bripka Dahlan, dan Bribka RITONGA.
 
Dan Personil TNI yakni Sertu Sandika, Sertu  S. Sugianto (Babinsa Pangkalan Lunang)  dan Serda Pery Gea dari (Babinpotmar).
 
Serta dari personil Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong diwakili Nozen Pandiangan (Kasi K. Sos), Ari (Pol PP) dan Agus Salim (Pol PP).
 
Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH. MH kepada Majalahjurnalis.com, mengatakan Razia Gabungan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan Penyalahgunaan Narkoba, khususnya ditempat-tempat hiburan seperti Cafe Siburian di Dusun Blok 8 Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Cafe Belanda Nainggolan di Dusun Blok 8 Desa Pangkalan Lunang, Cafe Roma Star Las Sultan di Dusun Blok 8 Desa Pangkalan Lunang.
 
Dalam kesempatan itu, Tim Gabungan menghimbau kepada petugas cafe agar dapat mematuhi Surat Edaran dari Pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong, bila ada pengunjung menggunakan narkotika, sesegera mungkin memberitahukan ke petugas Polsek dan pihak cafe wajib menjaga ketertiban dimalam hari.
 
“Selama razia itu berlangsung, Tim Gabungan tidak ada menemukan adanya sajam maupun penyalahgunaan narkoba,” tutup Kapolsek. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments