Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Daftar 25 Pemain Lawan Brunei, Stefano Lilipaly Tak Masuk. Ini Kata Bos Borneo FC

 

Gelandang Borneo FC, Stefano Lilipaly, merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC di pekan ke sembilan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (18/08/2023). (c) Dok. Borneo

MAJALAHJURNALIAS.Com (Medan) - Raihan enam gol dan tujuh assist Stefano Lilipaly dari 14 penampilan untuk Borneo FC di BRI Liga 1 2023/2024 tidak cukup membuat dirinya dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.
 
Nama Stefano Lilipaly nihil dalam daftar 25 pemain yang dipilih Shin Tae-yong untuk melawan Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
 
Padahal, lewat enam gol dan tujuh assist-nya, Stefano Lilipaly menjadi pemain dengan kontribusi gol terbanyak di BRI Liga 1 musim ini. Ia juga mengantarkan Borneo FC ke puncak klasemen sementara.
 
Selain itu, Stefano Lilipaly masih masuk skuad Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023. Hanya bermain selama 19 menit, gelandang berusia 33 tahun itu mampu memberikan satu assist untuk kemenangan 2-0 Skuad Garuda atas Turkmenistan.
 
Kata Nabil Husien

Nabil Husein


Bos Borneo FC, Nabil Huse1n, angkat bicara mengenai absennya Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia. Pria berusia 29 tahun itu menyinggung pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong.
 
"Bagaimana ya, mau bicara, tapi pelatih itu memang unik," ujar Nabil Husien di akun Twitternya, @nabilhusein17.
 
"Kurang bisa menilai kontribusi pemain. Kecuali netizen bicara, baru dia agak panik mungkin. Bercanda, coach," katanya menambahkan.
 
Pernah Kecewa dengan Shin Tae-yong
 
Nabil Husien pernah kecewa kepada Shin Tae-yong. Itu terjadi setelah Stefano Lilipaly tidak dimainkan saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Palestina dan Argentina pada Juni 2023.
 
"Uji coba itu ya untuk mencoba, lalu kenapa pada tidak dicoba, Shin Tae-yong?" tutur Nabil Husien mengomentari suatu unggahan di Instagram.
 
"Tentu semua pemain ingin mempunyai harapan bisa bermain, terutama melawan Argentina, bahkan hanya satu menit pun tidak kamu berikan."
 
"Tolong, para asisten pelatih juga bersuara, bukan pada diam saja manut dengan Shin Tae-yong," imbuh Nabil Husien.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments