Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Video Viral Diduga Polwan Konsumsi Alkohol dan Narkoba Masih Ditelusuri Polres Tebing Tinggi

 

Wanita diduga polwan tengah dalam pengaruh narkoba dan alkohol. (Foto: Tangkapan layar video viral)

 

MAJALAHJURNALIS.Com (Tebing Tinggi) - Satu video bernarasi seorang polisi wanita (Polwan) dari Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara diduga dalam pengaruh alkohol dan narkoba viral di media sosial. Informasi itu pun tengah diselidiki oleh Polres Tebing Tinggi.
 
Dilihat detikSumut, Sabtu (11/11/2023), video itu berdurasi beberapa menit. Ada dua video yang beredar terkait ulah oknum diduga Polwan itu.
 
Di video pertama terlihat wanita diduga Polwan sedang bernyanyi bersama sejumlah orang. Polwan ini berjoget dengan diiringi musik disko.Tampak ia memegang microphone.
 
Ada sejumlah pria dan wanita pula yang berjoget di dekatnya. Terlihat ada beberapa meja bundar di sekitar lokasi dan mereka berada di bawah tenda putih.
 
Wanita diduga Polwan itu juga ditemani rekannya saat bernyanyi. Terdengar keduanya membawakan lagu Berondong Tua yang dipopulerkan Siti Badriah.
 
"Aksi diduga polwan Polres Tebing Tinggi berinisial HS yang berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba. Apakah Polri berani melakukan pemeriksaan darah, kuku, rambut. Kalau hanya pemeriksaan urine sudah banyak yang tahu mengkadalinya, presisi hanya narasi," demikian narasi di dalam video tersebut.
 
Di video kedua terlihat wanita diduga Polwan itu yang memakai baju kaos lengan panjang tengah terbaring di kursi berwarna merah. Tampak dia tengah berbicara dengan seorang pria.
 
Plh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudi Asman mengatakan petugas telah mendapatkan informasi tersebut.
 
Namun ia masih enggan berkomentar panjang terkait hal itu. Rudi hanya mengucapkan informasi itu masih ditelusuri.
 
"Masih ditelusuri," ucapnya kepada detikSumut.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments