Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Becak Goyang-Goyang, 2 Pria Tua di Medan Kepergok Mesum

 

Pria tua dilibas warga usai kepergok mesum sesama jenis di becak. (Istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Pria tua kepergok berbuat mesum sesama jenis di dalam becak yang terparkir di Jalan Sei Deli, Medan. Warga yang memergoki aksi itu pun sempat melibas pria tua itu dengan kayu yang dibawanya.
 
Video penggerebekan berdurasi 59 detik itu pun kemudian viral di media sosial. "Pria tua dipergoki sedang hubungan seks sejenis di becak," demikian narasi di dalam video tersebut.
 
Di awal video terlihat seorang pria memakai celana dan kaos hitam sedang memegang kayu mendatangi becak bermotor yang sedang terparkir. Dia sedang berdiri di jalan.
 
Kemudian pria tersebut mendatangi lalu memukul becak tersebut dengan kayu yang dibawanya. "Oi," kata pria itu sambil memukul bagian atap becak yang ditutupi oleh terpal.
 
Dua orang pria tua diduga berbuat mesum itu pun terkejut dan keluar becak dalam kondisi telanjang alias bugil. Pria yang membawa kayu itu kemudian memukul salah satu pria tua usai keluar dari becak.
 
Pria tua yang bugil itu kemudian menadahkan tangannya seperti meminta ampun ketika dipukuli.
 
"Ih laki-laki sama laki-laki," ujar perekam video.
 
Kedua pria itu kemudian buru-buru memakai pakaian mereka. Tak lama muncul seorang pria memakai jaket ojek online.
 
"Gay sama gay. Gemetar aku," kata si perekam.
 
Warga sekitar, Roni, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11/2023) sekira pukul 09.30 Wib. Ia menyampaikan awalnya ada warga yang lari pagi melihat becak bergoyang.
 
"Setelah itu warga lain datang dan terkejut melihat ada dua pria berbuat mesum di dalam becak," kata Roni.
 
"Sempat memang dimarahi warga. Tapi setelah itu saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya," sambungnya.
 
Sementara itu, Camat Medan Barat Roby mengatakan sejauh ini pihaknya hanya mengetahui ada informasi terkait becak goyang.
 
"Sejauh ini yang kami tahu itu ada becak goyang. Kalau terkait apakah ada perbuatan mesum, ini coba kami cek kebenarannya," tutupnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments