Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Ajak TPK Ciptakan Keluarga Berkualitas

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengajak ratusan Tim Pendamping Keluarga (TPK) se Labura untuk menciptakan keluarga yang berkualitas yang dapat mendukung masa depan bangsa.
 
Hal itu disampaikan Bupati Hendriyanto saat acara pertemuan dengan TPK Se Labura yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Senin, (29/1/2024).
 
“Pembangunan Keluarga menjadi aspek yang mutlak harus di lakukan, dengan itu saya mengajak kepada TPK semua untuk menciptakan keluarga berkualitas demi menghadapi berbagai tantangan dan masa depan bangsa,” ungkapnya.
 
Dikesempatan itu juga, Hendriyanto menekankan kepada TPK untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap perkembangan status stanting yang ada di Kabupaten Labura.
 
“Saya berkeyakinan untuk tahun 2024, Kabupaten Labura akan Zero Stunting,” cetus Bupati.
 
Acara yang di tutup dengan penyerahan uang paket secara simbolis bagi kader TPK juga dihadiri Wakil Bupati yang juga ketua TPPS Labura H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Kadis PPKB Erni Malinda Napitupulu, SKm, jajaran kepada OPD, dan ratusan TPK se-Labura. (rel/Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments