Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kepsek SMPN 2 Kualuh Ledong Edo Tampubolon, Ucapkan Terimakasih Pak Sekda dan Ketua Dewan Pendidikan Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Travo khusus buat SMPN 2 Kualuh Leidong di Jalan Stadion Lingkungan Bondar Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Labura sudah selesai terpasang pada hari Jumat (26/1/2024) sekita pukul 14.00 Wib.
 
Sebelumnya pada bulan Desember tahun 2023 tiang beton menuju sekolah SMPN 2 Kualuh Leidong sudah berdiri, tidak menunggu lama akhirnya Travo Khusus terpasang pada hari ini, (Jumat, 26/1/2024).
 
Menurut Kepala SMPN 2 Kualuh Leidong Edo Tampubolon S.Pd saat ditemui Majalahjurnalis.com diruang kerjanya mengatakan, saya atas nama Kepala Sekolah SMPN 2 Kualuh beserta masyarakat diseputaran lingkungan Sekolah mengucapkan terimakasih Kepada Bapak H. M. Suib selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Labura dan Bapak Zurul Bakti Hasibuan selaku Ketua Dewan Pendidikan Labura, atas perhatiannya dan kerja kerasnya mendatangkan Tiang Listrik Beton serta Travo Khusus buat SMPN 2 dan warga disekitarnya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak.




Masih bersama Edo, sudah puluhan tahun dan sejak sekolah yang dipimpinnya berdiri, arus listrik sangat drop dan tidak bisa kami nikmati, sehingga alat-alat Komputer kami banyak yang rusak, begitu juga masyarakat disekitar sekolah selalu mengeluh karena alat-alat elektronik mereka selalu terbakar.
 
“Semoga setelah travo khusus ini sudah terpasang, sekolah dan warga sekitar, sudah dapat menggunakan alat-alat Komputer, begitu juga dengan masyarakat”, ucap Edo mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments