Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hati-Hati Pulang Tengah Malam Melintas Jalan H. Anif Sampali, Ciri-Ciri Begal Berkeliaran

 

Gambar Ilustrasi Begal. @Antaranews.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Pengguna jalan yang selalu melintas tengah malam pulang kerja, jembatan Tol dekat tumpukan sampah selalu dikejutkan dengan orang-orang pura-pura memperbaiki kendaraannya dan pura-pura mengambil barang-barangnya yang jatuh ke aspal, bahkan mutar-mutarkan kendaraannya diseputar jalan di jembatan tol tersebut. Anehnya orangnya itu....itu juga, ujar salah seorang pengguna jalan yang enggan namanya dimuat kepada Majalahjurnalis.com, Senin (5/2/2024) senja.
 
Informasi itu dihimpun Majalahjurnalis.com para pengguna jalan yang selalu melintas ditengah malam. Seperti yang dialami Ibu-Ibu warga Af Nawi Noeh saat melintas bersama keluarganya menggunakan mobil, bahwa mereka melihat orang-orangnya ya... itu-itu juga, kecil, kurus dan selalu berboncengan dengan sepeda motor, apalagi jalan tersebut sepi (sunyi).
 
Informasi itu dibenarkan warga Jalan Anif  Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdangm Sumatera Utara wilayah hukum Polrestabes Medan saat melintas sekitra pukul 02.00 Wib, ada saja yang mencurigakan dengan ciri-ciri orang yang sama.
 
Memang kejadian begal belum terjadi, akan tetapi tindakan yang dilakukan kedua orang tersebut sangat mencurigakan bagi pengguna jalan, sehingga muncul ketakutan dan was-was.
 
Pesan Majalahjurnalis.com kepada pengguna jalan raya, diminta kepada pengguna yang melintasi jalan  H. Anif  khususnya pengguna sepeda motor agar berhati-hati melintasi jalan tersebut, jagalah keselamatan diri dan keluarga kita. (red)

Post a Comment

0 Comments