Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Komika Boris Bokir Resmi Bercerai. Mungkinkah Adanya Kemunculan 'Mami' ?

 

Momen kebersamaan Boris Bokir dan Irma Purba (Foto: Instagram @borisbokir_)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Komika berdarah Batak Boris Bokir telah resmi bercerai dengan Irma Purba, wanita yang memberikan seorang putri. Begini awal mula terongkarnya perceraian itu hingga Irma menyebut ada sosok 'Mami'.
 
Kabar perceraian itu pertama kali diungkap Boris Bokir dalam salah satu video podcast KUY Entertainment. Di podcast itu Boris tengah berbicang dengan Dedek Indi, seorang konten kreator.
 
Dalam perbincangan itu Boris menyebut Irma sebagai mantan bini. Awalnya Indi menceritakan pengalamannya menjadi pramugari di salah satu maskapai selama 4 tahun.
 
Selama bercerita, Boris begitu interaktif dengan Indi membahas soal penerbangan. Si konten kreator lantas bertanya kenapa pria kelahiran 1988 itu bisa sangat paham dengan profesi lamanya itu.
 
"Tahu, mantan bini saya pramugari," kata Boris Bokir dilansir dilansir detikHot.
 
"Mantan bini saya pramugari, jadi saya tahu," lanjut Boris
 
Ucapannya itu langsung mendapat sorotan warganet. Pasalnya, selama ini, rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba nampaknya adem ayem saja. Namun, si "mantan bini" langsung gercep memberikan klarifikasi.
 
"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom (Boris) yang menyebut saya 'MANTAN' dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," tulis Irma Purba dalam Instagram story-nya.
 
"Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang proses dukcapil," sambungnya.
 
Wanita yang dulunya pramugari itu juga mengutip beberapa pertanyaan soal apa benar dalam adat Batak ada kata cerai dan Kristen bisa cerai. Irma Purba meminta pertanyaan itu kelak ditanyakan langsung ke Boris Bokir.
 
Boris Bokir dan Irma Purba diketahui menikah pada 2017 silam. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shalomita Meister Manullang.
 
Dalam unggahan Instagram story, Irma menyinggung sosok yang minta dipanggil dengan sebutan 'mami' oleh anaknya.
 
"Khusus yang ini buat seseorang yang minta dipanggil 'Mami' sama anak gw," tulis Irma.
Kemudian Irma menyindir sosok 'mami' itu. Dia bingung mau memanggil dengan sebutan apa sosok yang minta dipanggil 'mami' oleh putrinya itu.
 
"Mbak..eh Tante, eh apasih gw mnggilnya. Mami... Shalom ini aku kandung dan alhirkan. Aku rawat sendirian dengan segala kekuranganku," tulis Irma.
 
Irma mengaku putrinya Shalom tak bersedia memanggil sosok itu dengan sebutan mami. Bahkan putrinya dimarahi oleh sosok tersebut karena tak mau dipanggil mami.
 
"Bekali kali dibilang gamau sama Papa ada Mami, takut sama mami. Kaka Shalom nangis. Mami marah sama Kaka Shalom. Aku udah sampaikan ke papanya. Papanya gak percaya Shalom. Katanya Shalom beberapa kali juga ngomong bohong," kata Irma dalam curhatannya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments