Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ekey Rilis Single 'Bersujud'

 

Ekey Rilis Single \'Bersujud\' (Credit: Istimewa)




MAJALAHJURNALIS.Com - Di bulan Ramadan kali ini, penyanyi Asrilia Kurniati atau akrab disapa Ekey, merilis sebuah single religi berjudul Bersujud. Single ini menjadi sebuah renungan dan refleksi diri baginya.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan belul lama ini, Ekey mengatakan bahwa Bersujud tak lepas dari pengalaman pribadi. Di saat dirinya ingin menjadi manusia lebih baik, Bersujud menjadi representasi dari dirinya saat itu.

 
"Lagu ini jadi saksi dalam perjalanan dan perenungan hidup saya. Kita enggak tahu kapan dipanggil oleh-Nya," kata Ekey.
 
Berpasrah Diri
 
"Makanya Ramadan ini jadi momen saya introspeksi diri dari segala kesalahan dan memohon ampunan Allah SWT," kata Ekey menambahkan.
 
Lebih lanjut, Ekey menjelaskan cerita dari lagu Bersujud. Bagi Ekey, Bersujud menjadi sebuah perwujudan bagaimana seseorang berkomunikasi dengan Allah SWT. Di samping selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, Bersujud juga memberikan pesan agar kita sebagai manusia berpasrah diri kepada Allah SWT.
 
"Bersujud ini sebuah lagu yang mengisahkan tentang kepasrahan manusia kepada Sang Pencipta," jelasnya singkat.
 
Di Dubai
 
Ekey juga sudah menyelesaikan video klip Bersujud. Video klipnya berkonsep menggambarkan semua lirik yang ada dalam lagu ini. Proses pengambilan video klip dilakukan di Dubai.
 
"Alhamdulillah video klip pengambilan gambarnya saat di padang pasir di Dubai waktu itu dibantu videografer Goldy sama Rio Motret untuk tambahan konsepnya," tuturnya.
 
Semakin Dekat dengan Allah SWT
 
Melalui single yang dibantu Kamga dan Iponk ini, Ekey berharap bisa semakin dekat dan mendapat keridaan Allah SWT.
 
"Aku berharap semoga di Ramadan ini, kita semua mendapat keberkahannya dan menjadi momen perenungan hidup yang sudah kita jalani. Setiap langkah atas izin-Mu, kupasrahkan hidup matiku, kuberserah hanya padamu, ya Robbi ya Allah," ucapnya berharap.
Sumber : Kapanlagi.com 

Post a Comment

0 Comments