Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian Angkat Bicara Soal Adanya Dugaan Anggota TNI Dianiaya

 

Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Satu foto memuat informasi seorang anggota TNI diduga dianiaya anggota Satbrimob Polda Sumut beredar di media sosial. Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian angkat bicara terkait hal itu.
 
Dilihat detikSumut, Minggu (3/3/2024), terlihat di dalam foto itu tertera logo Kodam I/BB dan tulisan Pomdam I/BB. Keterangan waktu yang dimuat, Rabu 28 Februari 2024.
 
Tampak ada gambar seorang pria yang pelipis mata sebelah kanannya berdarah. Pria ini pun katanya sempat dirawat di rumah sakit.
 
"Pengeroyokan yang dilakukan oleh anggota Sat Brimob Poldasu terhadap Prada Nurahman Alfit (pengemudi ibu Wadanpomdam)," demikian narasi di dalam unggahan tersebut.


Terkait dengan hal itu, Kapendam I/BB Rico Siagian mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi soal itu. Menurutnya, penganiayaan tersebut terjadi karena ada selisih paham terjadi di antara dua belah pihak saat berada di perempatan.
 
"Informasi yang saya dapatkan, ada selisih paham karena mobil serempetan. Itu kejadian Rabu sore," kata Rico kepada detikSumut.
 
"Kalau masalah penganiayaan atau pengeroyokan mereka, saya justru tahu dari foto yang bapak kirim," tambahnya.
 
Rico mengucapkan Prada Nurahman tidak membuat laporan ke kepolisian terkait hal yang dialaminya. Menurutnya, terkait kasus tersebut sedang dalam proses perdamaian di antara dua belah pihak.
 
"Sepertinya nggak (Prada Nurahman buat laporan ke polisi). Karena informasinya sudah ada perdamaian," sebutnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments