Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MTs Al Hasanah Sabet Gelar Juara Umum dalam Fistival Takbir Keliling di Kualuh Leidong, Labura

 

Ketua Panitia Festival Takbir Keliling Saiful Azry sebelah kiri saat menyerahkan Piala kepada pemenang juara 1


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Festival Takbir Keliling Jilid 2 dilaksanakan saat malam Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) berthemakan, “Dengan Semangat yang Bergema Kita Lantunkan Takbir di Malam Idul Fitri, Menuju Kualuh Leidong Hebat & Bermartabat”.
 
Takbir Keliling tersebut diawali dari Jalan Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong  Kabupaten Labura.
 
MTs YPI Al Hasanah melalui Kepala Sekolah Ustad Alamsyah S.Pdi, dalam pawai keliling tersebut mendapat prestasi gemilang mereka berhasil meraih juara umum dengan menggondol 3 piala dan uang pembinaan dibandingkan tahun lalu hanya meraih juara 1 saja.
 
Dengan mengirimkan 2 mobil hias, MTs YPI Al Hasanah dapat menggondol status Juara Umum, sangat luar biasa.
 
Ustadz Khairul  Fahmi Azpa, S.Pd Wakil Kepala MTs YPI Al Hasanah mengucapkan Alhamdullilah, saat dihampiri Majalahjurnalis.com. 




“Tahun ini kami meraih juara umum dengan menggondol 3 Piala dari 9 piala yang diperebutkan, tahun lalu kami meraih juara  1, itu semua terwujud berkat kami giat berlatih untuk mempertahankan gelar,” tambahnya lagi.
 
Alhamdulillah cita-cita kami diIjabah  Allah SWT dengan mengukir prestasi Majelis Sholawat Mustopa MTs kembali meraih juara 1, Moshollah MTs Al hasanah meraih juara Harapan 3 dan meraih juara irama terbaik, Aamiin ya Robbal Alamin, tutup Ustadz Khairul  Fahmi Azpa.
 
Ustad  Saiful Azmy Ketua Panitia Festival Takbir Keliling saat dihampiri Majalahjurnalis.com  mengucapkan Alhamdulillah, kerja keras kami bersama kawan-kawan dalam pelaksanaan Takbir Keliling ini sudah kelihatan hasilnya, dan mulai terealisasi hal ini dapat saya katakan pada Festival  Takbir Keliling  malam ini, kembali Juara 1 diraih oleh MTs YPI Al Hasanah Tanjung Leidong, bahkan mereka meningkatkan prestasi mereka dengan keluar sebagai Juara Umum dengan menggodol 3 piala di tambah uang jutaan rupiah.
 
Menurut hemat saya mereka sudah menguasainya, hal ini kita lihat dari prestasi yang mereka raih dapat dikatakan mereka Hebat, ucap Saiful tersenyum tersimpul.

 
Dilanjutkannya lagi, Festival Takbir Keliling tahun ini merebut hadiah bergengsi yaitu uang tunai Rp. 9 juta, 9 Tropy dan 9 piagam lengkap dengan bingkainya. Selain itu kami juga memberikan hadiah kepada yang terbanyak mendapatkan Like 1, 2 dan 3 berupa uang THR.




Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih kepada donatur atas terselenggaranya acara ini. Ia juga mendoakan semoga para donator diberikan Allah SWT kesehatan, rezeki yang banyak, Aamiin.
 
Hal senada juga disampaikannya, kepada seluruh Forcompinca Kecamatan Kualuh Leidong, Camat, Kapolsek, Danramil, TNI AL, Pol Airud dan Lurah dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan Takbir Keliling.
 
Beliau juga mengucapkan teristimewa kepada Arifin, S.Pd, MM Kabin BPBD Labura hadir mewakili Bupati Labura. sesuai dengan logo kita Basimpul Kuat Babontuk Elok, mari kita wujudkan Kualuh Leidong HEBAT menuju LABURA HEBAT.
 
“Terimakasih kepada abanganda Subagiok puitra daerah Kualuh Leidong di Sei Daun (Riau). Atas suportnya dan sumbangannya berupa  9 buah Piala dan 9 piagam lengkap dengan bingkainya, semoga Allah SWT selalu melindungi abanganda, diberikan kesehatan, Rezeki yang berlimpah   Aaminnn Ya Robbal Alamin, ucap Saiful mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments