Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Baru Sehari Grand Opening, Indomaret di Desa Pangkalan Lunang Disegel Karna Tak Ada IMB

 

Bangunan gedung Indomaret tak memiliki IMB di Desa Pangkalan Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Baru sehari Grand Opening, Indomaret di Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong, Labura disegel karna tak ada IMB (Izin Mendirikan Bangunan) dari Pemkab Labuhanbatu Utara.
 
Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Utara menutup paksa operasional Indomaret di Desa Pangkalan Lunang, Selasa (25/10/2022) sekitar Pukul 15.40 Wib.


Surat perintah tertulis dari Kasat Satpol PP Kabupaten Labura, Singgih Purwoto S. Sos. MM.@Majalahjurnalis.com

 
Menurut Muhammad Agus Salim salah seorang anggota Satpol PP yang berhasil dimintai informasinya oleh Majalahjurnalis.com membenarkan bahwasanya tadi siang (Selasa,25/10/2022) berkisar pukul 15.40 Wib, kami Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Kualuh Leidong sebanyak 4 orang dan didampingi staf kecamatan, monitoring dan menyegel Indomaret yang baru saja buka (Grand Opening) sehari sebelumnya, tepatnya pada hari Selasa (24/10/2022).

Dikatakannya, seharusnya Bapak Camat Kualuh Leidong yang turut mendampingi  kami, berhubung beliau masih dalam perjalanan menuju Tanjung Leidong dari Aek Kanopan, maka tanpa menunggu beliau, maka kami segerakan saja.


Anggota Satpol PP saat Monitoring IMB Indomaret di Desa Pangkalan Lunang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura. @Majalahjurnalis.com

 
Hal ini kami laksanakan sesuai Perintah Resmi  Secara Tertulis Nomor 094/274/SATPOL PP) 2022, dari pimpinan kami Kasat Pol PP Singgih Purwoto S. Sos. MM pada hari Selasa 25 Oktober 2022, berbunyi , ‘Memerintahkan kepada kami untuk monitoring Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang di gunakan Indomaret di Desa Pangkalan Lunang’.
 
Sesuai Peraturan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Setiap bangunan yang tak memiliki IMB telah melanggar PERDA Nomor 11 Tahun 2021, wajib ditindak, tegasnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments