Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dalam Rangka Pengamanan Nataru, Polsek Kualuh Hilir Gelar Apel Gabungan bersama Forcompinca

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Natura) 2023. Polsek Kualuh Hilir bekerjasama dengan Forcompinca Kualuh Leidong membuat Posko Keamanan Terpadu  di Tangkahan Singgi, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) .
 
Mengawali dibukanya Posko Keamanan Terpadu, Polsek Kualuh Hilir mengadakan Apel bersama Forcompinca bertempat dihalaman Posko Terpadu pada hari Jumat (23/12/2022).
 
Apel gabungan dipimpin Wakapolsek Kualuh Hilir, IPTU J. Samosir, SH didampingi Kanit Provos Aiptu Sumartono.
 
Wakapolsek menghimbau kepada personilnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan selalu antisipasi dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak ada korban maupun terjadinya kecelakaan dalam pelaksanaan Natura.
 
Bagi personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Terpadu harus peka terhadap segala gangguan Kamtibmas.
 
Wakapolsek juga menghimbau, bagi personil POSPAM harus selalu menjaga Kesehatannya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, dalam apel gabungan tersebut hadir yakni Personil Polsek Kualuh Hilir, Perwakilan Camat Kualuh Leidong, TNI-AD Koramil TL/02, TNI-AL Posmat Tanjung Leidong, Satpol Air Tanjung Leidong, Ditpol Aired Poldasu dan Satpol PP Tanjung Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments