Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zulfan Lindan Lebih Nyaman Sampaikan Kritik Setelah Keluar dari NasDem

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Zulfan Lindan (foto) mengaku memilih jalur independen setelah keluar dari Partai NasDem. Dia mengaku belum ada rencana bergabung dengan partai lain.
 
Menurutnya, jalur independen lebih bebas dari ikatan partai politik untuk menyampaikan pandangan dan gagasan.
 
"Sekarang saya terbebas dari ikatan-ikatan partai politik saya lebih independen. Apa yang saya sampaikan menjadi tanggung jawab saya tidak dikaitkan dengan partai politik yang selama ini saya berada di situ," ujar Zulfan dalam keterangannya, Kamis (23/3/2023).
 
"Ini lebih nyaman buat saya dan mungkin lebih clear ketika saya menyampaikan pikiran dan gagasan kritik dan auto kritik yang akan saya sampaikan kepada masyarakat," imbuhnya.
 
Zulfan membantah, dirinya mundur dari NasDem karena kecewa dan frustasi. Perasaan tersebut sama sekali tidak ada karena ia berpartai bukan untuk mengejar kekuasaan.
 
"Saya sama sekali tidak kecewa apalagi frustrasi, apa yang difrustrasikan. Apa yang saya kecewakan. Toh di dalam partai ini saya tidak pernah mengejar kekuasaan. Jadi saya aman saja santai," ujarnya.
 
Zulfan pun mendoakan agar Partai NasDem bisa terus sukses. Ia keluar dari partai yang dipimpin Surya Paloh itu bukan untuk menjatuhkannya.
 
"Saya mengharapkan silakan partai NasDem berjuang mudah-mudahan bisa maju dan sukses itu harapan saya sehingga tidak ada di sini upaya-upaya dengan saya mengundurkan diri artinya saya ingin partai NasDem tidak bisa berkembang tidak bisa melakukan langkah positif kita doakan Nasdem dan partai-partai semua yang ada di republik ini bisa berkembang," pungkasnya.
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments