Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Berkah, Puskesmas Tanjung Leidong berbagi Takjil Untuk yang Melintas di Jalan Kesehatan

 

Dewi Daulay Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Leidong (memakai jilbab) saat memberikan Takjil kepada pengguna jalan di Tanjung Leidong. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


Kita Melaksanakan Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Membangun Semangat dan Motivasi Saling Berbagi Kepada Masyarakat yang Sedang Melaksanakan Ibadah Puasa


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Jum'at berkah, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Leidong bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan didepan Puskesmas Jalan Kesehatan Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Jumat (14/4/2023) sekitar pukul 17.00 Wib.
 
Sebanyak 200 bungkus Takjil yang dibagikan berupa 100  bungkus bubur kacang hijau dan 100 bungkus lagi Mie Goreng.
 
Pembagian Takjil dipimpin langsung Kepala UPTD Puskesmas Dewi Daulay S.Km bersama dengan tenaga medis lainnya.
 
Kepada Majalahjurnalis.com Dewi Daulay mengatakan kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka Jumat Berkah.
 
Kita melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
 
Disamping itu kita berharap keberkahan dibulan suci Ramadhan tahun ini 1444 H. Meskipun sederhana, namun mempunyai arti dan hikmah bagi masyarakat.
 
Momentum bulan suci Ramadhan ini harus diisi dengan kegiatan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat sehingga dapat melaksanakan puasa dengan lancar, ucap Kapus Tanjung Leidong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments