Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polsek Percut Sei Tuan Amankan Pelaku Pencurian Dengan Modus Aplikasi LGBT Hornet

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Pencurian dengan kekerasan terjadi Perumnas Mandala tepatnya di Jalan Murai Kelurahan Kenanga Baru Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (27/7/2023) sekitara pukul 14.00 Wib. Korban diketahui bernama Hendri Hutasuhut
 
Mendapat informasi personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dipimpin Panit Reskrim Ipda Junaedi Karosekali mendatangi TKP dan menerima informasi bahwa pelaku sedang berada ditempat.
 
Selanjutnya  mengamankan ke 2 orang pelaku M. Rizki Anggi (32) Jalan Murai 6 No 271 Kelurahan Kenanga Baru dan Zenith Muthalik  (20) Jalan Seriti 4 No 290 Perumnas Mandala Kecamatan Percut Sei Tuan sedang berada di TKP didalam rumah kost2an.
 
Hasil interogasi terhadap  pelaku Modus operandi yang dilakukan yaitu Pelaku Hafiz menyiapkan Akun Aplikasi Kencan Hornet khusus LGBT Social Network kemudian menyuruh pelaku Zenith Muthalik berkomunikasi dengan korban kemudian mengajak untuk kencan di TKP.
 
Saat korban mendatangi TKP dan bertemu pelaku Zenith, selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaian (telanjang), tiba-tiba datang 5 orang pelaku lainnya yang diketahui identitasnya yaitu Hafiz, Hendro, Iyos, Anggi (1 orang lagi tidak diketahui Identitas) seolah-olah sedang melakukan penggrebekan dan memvideokan korban sedang telanjang dan melakukan hubungan sejenis.
 
Kemudian pelaku Hendro mengaku sebagai anggota Polri dan mengancam korban untuk menyerahkan Uang Rp 5 Jt namun tidak diberikan korban, kemudian korban dipukuli oleh para pelaku, selanjutnya pelaku hendro membawa Korban ke Maju Bersama Denai dan menyuruh korban mengambil uang di ATM, saat di ATM selanjutnya pelaku hendro meninggalkan korban dan membawa lari Spd motor dan Hp milik Korban.
 
Jumat 28 Juli 2023 Pukul 20.30 Wib personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi tentang keberadaan  sepeda motor korban di Jalan Tangguk Bongkar VII.
 
Selanjutnya personil mendatangi tempat  keberadaan sepeda motor tersebut dan mengamankan sepeda motor
 
Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap karena belum tau siapa orang yang akan dihadapi. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments