Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut Bulan Suro, Akuang bersama Warga Rayakan Ulang Tahun Datuk di Desa Air Hitam, Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Menyambut Bulan Suro 28 Juli 2023  dan bersamaan Ulang Tahun Datuk rutin  dirayakan  setiap tahunnya oleh Keluarga Besar Akuang.

Dalam acara tersebut, Akuang beserta keluarga melakukan sembayang Datuk dan mengundang kerabatnya yang diadakan di Dusun Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong, Labura, Jumat (28/7/2023)


Turut hadir Babinsa Pangkalan Lunang Lanal TBA, Kades Air Hitam Suheri Adi, sahabat DPK BAPERA Kualuh Leidong beserta warga Sei Dua Desa Air Hitam.
 
Dalam kesempatan itu, Akuang mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir di acara itu sembayang Datuk atau Ulang Tahun Datuk, “Saya mewakili warga Tionghua di Kualuh Leidong sangat bahagia dengan kehadiran sahabat-sahabat saya semua, baik dari pemerintahan, TNI-Polri maupun dari organisasi kemasyarakatan beserta warga desa lainnya.


Saya berharap kegiatan ini terus terlaksana setiap tahunnya, dan menjadikan keharmonisan buat kita semua, walaupun kita berbeda-beda suku dan agamanya, namun kita tetap satu. Didalam Kebinekaan bermasyarakat khususnya di Kecamatan Kualuh Leidong yang kita cintai ini, agar kita tetap jaga keharmonisan sesama mahluk ciptaan Tuhan, ucap Akuang mengakhiri. (Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments