Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bersama MCI Wujudkan Mimpi !!!

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Medan) - MCI adalah singkatan dari Millionaire Club Indonesia yang merupakan sebuah komunitas bisnis dimana nantinya akan memberikan beragan privilege kepada seluruh anggota berupa layanan yang sangat mengesankan dan juga produk yang eksklusi.
 
Bersama MCI dapat mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda dengan menjalankan bisnisnya, maka mimpi kita menjadi nyata bersama orang-orang sukses.
 
MCI merupakan bisnis halal yang sudah mendapatkan legalitas dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai lembaga yang mengurusi persoalan ummat berdasarkan Alquran dan Hadist.
 
Banyak sekali kelebihan bergabung dengan MCI antara lain; join 1 kali saja ID aktif terus, tanpa ada kewajiban target tutup poin tiap bulan, bonus penjualan langsung dari sponsor, bonus leveling tidak terbatas, bonus pasangan sistem binari kaki kanan-kiri, bonus royalti, reward dan masih banyak lainnya.

Produknya seperti Kalung MCI terdapat serial number atau sistem number. Sedangkan yang palsu tidak terdapat serial number. Keenam, bahan dari kalung MCI terbuat dari bioglass dan batu germanium dan masih banyak lagi produk-produk yang berkualitas, dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
 
Untuk mewujudkan mimpi tersebut, maka sering-sering melakukan pelatihan-pelatihan seperti yang dilakukan salah satu digrup ini yakni ; PERDANA MINI VIP RUBY ABOVE OFFLINE dilaksankan pada hari Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 13.00 Wib bertempat di Home Bu Tini di komplek Perumahan Medan Sunggal Kota Medan, Sumatera Utara.
 
Pelatihan tersebut diikuti semua mitra maupun calon mitra MCI termasuk Isnaniah Member MCI yang memiliki mimpi perbaikan hidup menuju kesejahteraan.
 
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kualitas produk MCI dapat menghubungi Bu Isnaniah HP/WA : 0812 6686 8031. (red)

Post a Comment

0 Comments