Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viral Seorang Pria di Sragen Lecehkan Biduan Campursari di Atas Panggung

Getty Images/iStockphoto/Tinnakorn Jorruang


MAJALAHJURNALIS.Com (Sragen) - Satu video menunjukkan seorang penyanyi campursari dilecehkan oleh seorang pria di panggung viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di wilayah Kedawung, Sragen.
 
Dalam video terlihat penyanyi wanita bernama LB yang memakai baju hijau, sedang asyik bernyanyi. Namun, tidak berselang lama ada seorang pria yang menghampiri dan memegang pantatnya.
 
"Ya jadi saya lagi nyanyi di daerah Kedawung, Sragen. Saat saya nyanyi ada penonton yang melecehkan saya. Iya pegang pantat dengan kedua tangan," kata LB melansir detikJateng, Minggu (25/2/2024).


LB mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (24/2/2024) malam kemarin. Awalnya LB berjalan untuk mengambil uang sawer yang mau diberikan oleh orang lain.
 
"Awalnya ada yang mau nyawer terus minta ambil lalu saya ambil, tapi ada penonton yang langsung menghampiri dari belakang, itu megang saya dan badan juga mepet ke saya," ujarnya.
 
Karena dilecehkan, LB pun langsung kaget dan mendorong penonton tersebut. Namun bukannya merasa bersalah, pelaku malah memukul LB dari belakang.


"Saya kaget dan langsung berbalik arah saya dorong, tapi dia nggak terima mau pukul saya itu sudah kena kepala bagian belakang tapi nggak semuanya, rambut pasangan ku yang lepas, untung ada bapak-bapak baju merah di sana," tuturnya.


LB yang tidak terima atas perbuatan itu pun membuat laporan ke Polres Seragen.
 
"Ya sudah saya laporkan kemarin malam. Aku kemarin nunggu tenang dulu sambil nangis karena shock, terus selesai aku keluar langsung ke Polres bikin laporan," sebutnya.
 
LB berharap, para penonton agar bisa menghargai para seniman. Baik itu, penyanyi campursari maupun lainnya.
 
"Harapan seniman dihargai lagi gitu, seniman apapun, nggak seperti ini," pungkasnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments