Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

58 Anak Yatim Terima Santunan dari PPPAY Ramdhan Kelurahan Tanjung Leidong, Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Sekitar 58 Anak Yatim di Kelurahan Tanjung Leidong menerima santunan dari Panitia Penyelenggara Penyantunan Anak Yatim (PPPAY) ke 32 tahun 1445 H/2024 M, Jumat (5/4/2024) malam.
 
Pemberian santunan itu dilakukan di Masjid Jami" Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura dihadiri tokoh agama dan masyarakat maupun para penerima santunan yakni anak yatim.
 
Khaidir Hasibuan Wakil Ketua PPPAY Bulan Suci Ramdhan Kelurahan Tanjung Leidong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Intasnsi pemerintahan dan seluruh masyarakat, baik dari kelurahan maupun para donatur yang telah turut mensukseskan jalannya santunan anak yatim dan Insyaallah, malam ini dapat kita laksanakan, berjalan semua dengan baik.



Beliau juga memohon maaf karena Ketua PPPAY Suardi tidak dapat hadir dalam acara ini dikarenakan sesuatu hal.
 
Tak juga ketinggalan, kepada seluruh pengasuh anak yatim, kami mengucapkan terimakasih, memang sebenarnya anak yatim ini menjadi tanggungjawab kita bersama, tambah Khaidir.
 
Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang telah turut menyantuni anak-anak yatim di kelurahan kita ini, berupa pakaian masing-masing menerima 3 buah pakaian senilai Rp. 105.000,- dan ini merupakan yang ke 2 kalinya.




Dikatakannya lagi, tahun ini jumlah anak yatim yang akan disantuni sebanyak 58 orang. Jumlah uang yang kami kumpulkan dari seluruh donator berjumlah Rp. 76.560.000, dan per-anak yatim menerima perorangnya sebesar Rp 1.320.000. Semoga apa yang telah bapak-Ibu berikan akan menjadi ladang amal buat bapak ibu semua, Aamiin ya robbal alamin, tutup Khaidir.
 
Selanjutnyanya kata sambutan dari Reska Saragih,SE, KASIPEM Kecamatan Kualuh Leidong, sebelumnya saya menyampai permohonan maaf bapak Camat kita tidak dapat hadir dalam acara ini dikarenakan beliau saat ini masih berada di Kota Medan menjalankan tugas, begitu juga dengan Pak Lurah beliau berhalangan untuk hadir karena ada sesuatu hal penting yang akan diselesaikan malam ini di Lingkungan Kapala Lingkungan (Kepling).




Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan seluruh Panitia Penyelenggaraan Penyantunan Anak Yatim (PPPAY) bulan Suci Ramadhan dan malam ini adalah tahun ke 32 terlaksananya PPPAY.
Begitu gigihnya panitia bekerja dengan panggilan Hati Nurani, bekerja dengan sepenuh hati sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kerja mereka menjadi padang amal mereka nantinya.
 
“Pemerintah Kabupaten Labura juga telah melaksanakan penyantunan anak yatim di kelurahan kita ini, bahkan desa-desa lainnya yang ada di Kecamatan Kualuh Leidong pada minggu lalu, berupa pakaian masing masing 3 stel, kita ucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang begitu perhatian dan peduli kepada anak-anak yatim”, ucap Reska mengakhiri.
 
Dipenghujung acara santunan anak yatim, diisi dengan Tausiah dibawakan Al Ustadz  Kahairul Fahmi Azpa S.Pd dan ditutup dengan Doa. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments