Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

FIB Sumut Kutuk ‘Muhammad Kace’ Lecehkan Umat Islam

 

Ustadz Zulkifli Rangkuti

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Forum Islam Bersatu Sumatera Utara (FIB Sumut) mengutuk keras pernyataan Muhammad Kace melalui kanal Youtube pribadinya yang telah menyakini umat Islam.

Selain menyakini umat Islam, tindakan Muhammad Kace telah melanggar Undang-Undang ITE yang menimbulkan kegaduhan, keresahan dan dapat membuat perpecahan serta menimbulkan Sara ditengah-tengah umat beragama.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP FIB Sumut, Ustadz Zulkifli Rangkuti didampingi M. Ilham, SH, MH Direktur Hukum DPP FIB Sumut kepada Majalahjurnalis.com, Senin (23/8/2021) di Medan.

Untuk itu, kami dari Forum Islam Bersatu Sumatera Utara membuat pernyataan sikap agar pihak Kepolisian terus memproses kasus ini sampai tuntas dan kita tau apa maksud dan tujuan dibalik Penghinaan dan penistaan agama ini serta kita mengetahui siapa dalang dibalik ini semua, bisa saja Muhammad Kace diboncengi untuk memperkeruh suasana di bumi pertiwi yang sudah tenteram dan damai.

Masih dikatakan Ketua Umum, bahwa ketidaktegasan dan dalih tidak sehat (gila) sering terjadi dan selalu melakukan tindakan pidana.

Beberapa waktu lalu almarhum Ust Ali Jaber yang ditikam sewaktu berceramah dan disaat ditangkap pelakunya dan melalui proses pemeriksaan yach...pelakunya tidak waras dan peristiwa ini sering menimpa umat Islam baik ulama maupun umat Islam lainnya.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami meminta segera pelaku penistaan agama Islam dalam membaca ayat-ayat Alquran yang menghina umat Islam.

“Kami dari berbagai tingkatan DPP, DPD, DPC se-Sumatera Utara meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengusut dan menangkap segera Muhammad Kece pelaku penista agama,” tegas Ustadz Zulkifli Rangkuti.

M. Ilham, SH, MH


Ditambahkan M. Ilham, selain dijerat hukum Penistaan Agama, Muhammad Kece juga dapat dijerat UU ITE. Ini sudah sangat meresahkan sekali. Selain mengiha Agama Islam, beliau juga menghina Nabi Muhammad yang katanya dekat sekali dengan JIN. Kami dari DPP FIB Sumut mengambil sikap, bahwa video kanal Youtube pribadinya telah terlihat sikap Muhammad Kece yang telah melakukan penistaan agama juga menghina Nabi Besar Muhammad SAW yang sangat kami muliakan. Tindakan ini dapat memicu perpecahan bangsa, apalagi NKRI mayoritas umat muslim.

“Diminta pihak kepolisian secepatnya bertindak cepat sebelum umat islam akan marah yang kemungkinan akan melakukan tindakan terhadap Muhammad Kece,” tegas Ilham.

Reporter : Thamrin, BA

Post a Comment

0 Comments