Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Acara Marketing Getring, PT Titech Karya Perdana Undang Kades Medan Sinembah

 

Dari kiri: Jasri Kades Medan Sinembah, para marketing yang medapatkan hadiah sepeda motor dan Fadly Akbar Darus Direktur Utama PT Titech Karya Perdana (paling kanan baju putih). @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Perusahaan Properti Perumahan Tamora Risiden mengundang Kades Medan Sinembah dalam acara Marketing Getring di Jalan Pertahanan 4 Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (11/10/2022).
 
Jasri selaku Kepala Desa Medan Sinembah menyampaikan ucapan terimakasihnya saat ia memberikan sambutan kepada pihak pengembang/pengelola dan para undangan, semoga dengan adanya perumahan tersebut dapat menambah prekonomian warga sekitarnya.
 
Kades menyarankan kepada warga yang menempati perumahan itu agar menjaga kebersihan supaya terlihat indah, nyaman dan rapi. Juga menjaga keamanan dan ketertiban agar semua warga bisa hidup saling rukun dan damai, harapan Kades mengakhiri sambutannya.
 
Fadly Akbar Darus selaku Owner sekaligus Direktur Utama PT. Titech Karya Perdana juga Ketua Kadin (Kamar Dangang Indonesia) Kota Medan dan Ketua Gabungan Perusahaan Expor Sumatera Utara menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Perumahan Tamora Riseden ini merupakan Pioner di Sumatera Utara khususnya di Deli Serdang.
 
Perumahan bersubsidi memiliki fasiltas umum kolam berenang. Dengan adanya perumahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan khususnya warga Desa Medan Sinembah agar pendapatan warga lebih meningkat dikarnakan di perumahan ini ada 170 turunan bisnis produk dan jasa yaitu untuk SDM-nya tukang, mandor untuk Sumber Daya Alam-nya seperti pasir baru dan krikil batu-bata dan sebagainya.



 
Saat ini 120 unit sedang proses pengerjaan dari 170 unit yang telah ada pemiliknya artinya sudah terjual dari total target pembangunan keseluruhan ada 375 unit.
 
Konsep kita perumahan subsidi Kota Mandiri  nantinya warga yang berada didalam perumahan ini tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja kebutuhan sehari-hari karena nantinya dibangun ruko-ruko yang ada didepan perumahan ini untuk warga berjualan kebutuhan sehari-hari.
 
Lanjutnya lagi, akses menuju Perumahan Tamora Riseden ini ada 3 jalan yang bisa dilewati menuju perumahan ini, kalau dari Kota Medan bisa dari jalan Patumbak lalu masuk ke Kampung Karo dan jikalau dari Polda Sumut bisa dari Jalan Ujung Serdang dan juga kalo dari Bandara KNO bisa dari jalan Medan Sinembah Tanjung Morawa, terangnya mengakhiri.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, acara tersebut juga dihadiri dari BRI, BNI dan Bank BTPN juga para marketing dan anak yatim yang turut diundang, karena memenuhi target penjualan terpenuhi sesuai target, maka agenda acara selanjutnya memberikan rewad/hadiah 4 unit sepeda motor kepada pihak marketing, juga hadiah lucky draw kepada para undangan seperti kulkas 1 pintu dan Televisi 24 inch juga banyak hadiah yang lainnya.
 
Perumahan Tamora Risiden menawarkan dengan konsep yang bebeda dengan perumahan bersubsidi yang lain satu-satunya perumahan bersubsidi dengan fasilitas umum kolam berenang, tempat olahraga, Club House dan rumah ibadah (Masjid).
 
Tamora Residen dikonsep dengan model minimalis modern, dirancang Kota Mandiri dengan menyediakan kawan Pusat Bisnis. (Ardi Sembiring)

Post a Comment

0 Comments