Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kepengurusan FKDM Kualuh Leidong Terbentuk, Salah Satunya Aminuddin Hasibuan


Foto bersama. Dedi Irwansyah Putra (Nomor 4 dari kiri), Jamaluddin, SE (Camat) bersama pengurus FKDM Kualuh Leidong yang baru, Aminuddin Hasibuan (Nomor 2 dari Kanan). @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Rapat Kordinasi  Pembentukan Kepengurusan Forum Komunikasi Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kualuh Leidong, Jumat (17/2/2023) bertempat diaula Kantor Camat Kualuh Leidong, Labura.
 
Rapat koordinasi dipimpin Dedi Irwansyah Putra selaku Pengurus FKDM Labura koordinator untuk wilayah Kualuh Leidong sesuai dengan AD/ART FKDM seluruh kepengurusan tidak boleh terlibat dalam kepengurusan Partai Politik, juga dihadiri Kasipem Reska Saragih, SE.
 
Dedi memaparkan tugas pokok dari FKDM, salah satunya membantu kinerja pemerintahan seperti memberi laporan kepada pemerintah jika didapati hal-hal yang akan terjadi seperti bercana Banjir, maka kepengurusan FKDM dengan cepat dan tanggap  memberikan laporan kepada Pimpinan FKDM Labura.
 
Dalam rapat koordinasi ditetapkan 5 orang terpilih menjadi Kepengurusan FKDM Kecamatan Kualuh Leidong yakni Aminuddin Hasibuan (Kepala Biro Majalah Jurnalis Kabupaten Labuhanbatu Utara), Irfan Manurung, Yus Sudarso, Jamaluddin Batubara dan Ucok Bahren.
 
Selanjutnya kelima nama tersebut akan segera dibuat Surat Keputusan (SK) oleh Ketua FKDM Labura.
 
Camat Kualuh Leidong Jamaluddin, SE mengucapkan selamat kepada Kepengurusan FKDM untuk periode 2022 – 2027.
 
Camat menekankan bahwa kepengurusan FKDM Kecamatan Kualuh Leidong sudah berakhir pada tahun 2022 lalu, dan kami diperintahkan agar segera membentuk kepengurusan yang baru agar tidak ada kekosongan. Semoga kepengurusan yang baru ini terlepas dari kepengurusan Partai Politik. (Amin Hsb)
 
Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments