Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Acara Buka Puasa di Masjid Al Musannif Medan Ramai Dikunjungi Jemaah

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Medan) – Hari ke-4 Ramadhan 1444 H, Minggu (26/3/2023) Masjid Al Musannif yang lebih dikenal Masjid Anif di Jalan Cemara Medan ramai dikunjungi para jemaah umat Muslim bersama sanak keluarga yang ingin melaksanakan Ibadah Berbuka Puasa dan Sholat Magrib bersama.
 
Para jemaah datang memadati Masjid Al Musannif bukan hanya dari kota Medan atau seputaran Jalan Cemara saja, akan tetapi ada juga yang datang dari berbagai daerah di Pulau Sumatera seperti dari Langsa maupun dari Kota Padang serta dari daerah lainnya.



Pantauan Majalahjurnalis.com diperataran parkir mobil dan sepeda motor, banyak kendaraan memadati areal halaman parkir. Dan menjelang berbuka puasa para jemaah mendapat bingkisan berbuka puasa dari Panitia seperti Nasi kotak, teh manis maupun minuman mineral botol dan masih banyak menu makanan lainnya.



Sebelum memasuki bedug Magrib, terlebihdahulu diberikan Tausiah dan setelah memasuki waktu berbuka puasa, maka seluruh pengunjung yang hadir menyantap hidangan yang disediakan oleh Panitia Berbuka Puasa Masjid Al Munassif.
 
Setelah Sholat Magrib dan memasuki waktu Sholat Isya kemudian dilanjutkan Sholat Taraweh bersama. (TN)

Post a Comment

0 Comments