Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah II KB FKPPI Sumatera Utara

 

Kharuddin Syah. (Istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah II Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra - Putri TNI-Polri (PD II KB FKPPI) Sumatera Utara Masa Bakti 2022 – 2027, Sabtu, (11/3/2023) di Emerald Garden Internasional Hotel Medan.
 
Ketua PD II KB FKPPI Sumut di Pimpin Kharuddin Syah dan Sekretaris Apt. Siskandari Siregar beserta seluruh pengurus dilantik oleh Wakil Ketua FKPPI Pusat Edi Murot.
 
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga turut hadir pada acara pelantikan PD II KB FKPPI Sumut itu, dalam sambutannya Edy mengucapkan selamat kepada H. Kharuddin Syah, S.E yang baru saja dilantik bersama seluruh pengurus lainnya.
 
Edy juga menyampaikan sebagai ketua terpilih Kharuddin Syah mempunyai tanggungjawab besar untuk membesarkan FKPPI di Sumatera Utara.
 
Sebelumnya Kharuddin Syah Ketua PD II KB FKPPI Sumut mengucapkan terimakasih kepada pengurus cabang FKPPI se-Sumatera Utara dan Pengurus Pusat KB FKPPI atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin PD II KB FKPPI Sumut masa bakti 2022-2027.
 
Ketua PD II KB FKPPI Sumut Kharuddin Syah menjelaskan sebagai ketua terpilih  mempunyai tanggungjawab besar, karena FKPPI merupakan salah satu ormas di Indonesia yang bertujuan untuk menggalang persatuan dan kesatuan guna meningkatkan dan mengembangkan semangat pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara.
 
Lebih lanjut, Kharuddin Syah berharap agar setiap anggota KB FKPPI Sumut mengabdi kepada bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan tujuan negara sebagaimana yang diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan UUD.
 
Pada acara itu juga dilaksanakan penandatanganan peresmian gedung kantor PD II FKPPI Sumut oleh Wakil Ketua FKPPI Pusat Edi Murot, yang baru selasai dibangun di jalan Kenanga Raya No 14/15 Tanjung Sari, Kota Medan. (Rel/AH)

Post a Comment

0 Comments