Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Hadiri Kegiatan Penyantunan Kaum Dhuafa PD Muslimat Al Washliyah Labura

 

Hendriyanto Sitorus (sebelah kanan) bersama istrinya saat memberikan santunan.(istimewa)

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung yang juga menjabat sebagai Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Labura menghadiri Kegiatan Penyantunan Dhuafa PD Muslimat Al-Washliyah Labura. Bertempat di Aula Ahmad Dewi Syukur, Minggu (2/4/2023).
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh TP.PKK Labura yang bekerjasama dengan Dharma Wanita Labura dan juga Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan santunan kepada Dhuafa anggota PD Muslimat Al-Washliyah Labuhanbatu Utara berjumlah 120 orang.
 
Selain memberikan santunan, kegiatan itu juga diisi dengan Sholat Tasbih yang dilaksanakan secara berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah agama.
 
Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada TP.PKK Labura dan Dharma Wanita yang telah melaksanakan kegiatan santunan bagi kaum Dhuafa yang dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.
 
"Kami Pemerintah Kabupaten Labura menyambut baik atas kegiatan santunan ini, semoga ditahun-tahun yang akan datang kegiatan seperti ini lebih kita tingkatkan lagi,”ucap Bupati.




Sebelumnya Samsul Tanjung turut mengucapkan terimakasih kepada Pemeritah Kabupaten Labura yang dihadiri langsung Bupati Labura yang mana telah memberikan bantuan kepada PD Muslimat Al-Washliyah atas terselenggaranya acara ini.
 
TP.PKK Labura juga memberikan Mukena kepada Ketua PD Muslimat Al-Washliyah dan PC Muslimat se-Labuhanbatu Utara.
 
Turut hadir Ketua TP.PKK Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul, Sekretaris Daerah Muhammad Suib, Ketua Dharma Wanita Persatua Ny. Sri Wahyu Ramadhani.


Muhammad Suib, Ketua PD Al-Wasliyah Aek Natas Susilo Palopo , Kasi Pendis, Ketua MUI Labura, Danramil 01 Aek Kanopan, Camat Kualuh Hulu, Camat Kualuh Selatan, Ketua PD Muslimat, PC Muslimat, Ketua PD Aisyiah dan Pengurus Al Jami'yatul Wasliyah. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments