Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kantor Polsek Kualuh Hilir Dihiasi Lampu. Jika Malam, Kantor Polsek Terlihat Wah...

 

Terlihat Kantor Kapolsek Kualuh Hilir sangat indah dihiasi lampu warna-warni pada malam hari, seluruh sudut dihiasi lampu hias. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Belum ada satu bulan Kapolsek AKP Ilham Harahap bertugas di Kecamatan Kualuh Leidong menggantikan AKP Krisnat Indratno Napitupulu bertugas di Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Jika dilihat pada malam hari sangat indah terang benderang, bahkan terangnya sampai menerangi ke ruas jalan Stadion.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com  saat melintas didepan Kantor Polsek Kualuh Hilir, Polres Labuhanbatu Minggu (16/4/2023) malam sekitar pukul 21.30 Wib, terpukau melihat keindahan kantor Polsek Kualuh Hilir sampai ke Musholahnya serta pagarnya dihiasi dengan lampu hias berwarna Hijau.
 
Melihat keindahan itu, Majalahjurnalis.com coba menghubungi Kapolsek Ilham Harahap lewat Whatsappnya untuk mendengar tanggapannya.
 
Kapolsek mengatakan, Saya mohon dukungannya dan Grade dari masyarakat. Selama saya bertugas di kecamatan ini kita jaga Kamtibmas, harapan saya situasi di kecamatan kita ini aman dan kondusif, saya mohon kerjasamanya dari seluruh Insan Pers.
 
Masih bersama AKP. Ilham Harahap, kedepannya mau saya buat pojok baca untuk anak-anak kita, biar lebih dekat dan ajak anak-anak gemar membaca, saya juga akan menginovasi lainnya.
 
Saya juga akan buat motor pintar Polsek, isinya buku pelajaran Bhabin,
Insya Allah kita akan berkeliling pakai motor pintar, ini saya buat kemaren di Perbaungan waktu saya Kapolsek di Perbaungan, kita menerima Reward dari Bupati Sergei, ucap Ilham.  (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments