Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mimpi Riko Bersama Persija Pengen Juara Piala AFC

 

Selebrasi penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak usai menjebol gawang PSS Sleman di laga tunda pekan


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Riko Simanjuntak punya ambisi besar yang belum tercapai bersama Persija Jakarta. Winger berusia 31 tahun ini berhasrat membawa Macan Kemayoran menjuarai Piala AFC.
 
Riko punya kesempatan untuk mewujudkan ambisinya itu. Sebab pada musim depan, Persija akan mewakili Indonesia pada babak play off Piala AFC.
 
Tiket ke babak play off Piala AFC 2023/2024 didapatkan tim kesayangan The Jakmania itu usai finish di posisi kedua klasemen akhir BRI Liga 1 2022/2023.
 
“Saya sudah pernah katakan ini sebelumnya. Ada satu target yang belum pernah saya capai sampai sekarang, yaitu saya ingin membawa Persija meraih juara AFC,” ujar Riko disadur dari laman klub, Selasa (2/5/2023).
 
Riko sudah lima musim memperkuat Persija. Selama itu, mantan pemain Semen Padang ini sukses membawa tim ibu kota menjuarai Piala Presiden 2018, Boost Fix Super Cup 2018, BRI Liga 1 2018, dan Piala Menpora 2021.
 
Minta Dukungan The Jakmania
 
Untuk mewujudkan ambisinya itu, Riko meminta dukungan The Jakmania. Sebab, support dari pendukung fanatik Persija itu bisa meningkatkan motivasinya.
 
"Jangan bosan mendukung kami dalam keadaan yang sedang bagus atau tidak bagus. Karena semangat dan motivasi yang kami miliki di lapangan bisa didapat dari dukungan dan dorongan dari kalian," tutur Riko.
 
"Semoga Jakmania, manajemen dan tim terus bisa berkolaborasi bersama dan membawa Persija terus berprestasi," imbuh pemain asal Sumatera Barat ini.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments