Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Labuhanbatu Peduli Lingkungan Membersihkan Sampah

 

Wakapolres  Labuhanbatu Kompol Hermansyah, saat membersihkan sampah.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Polres Labuhanbatu dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan peduli lingkungan “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri”, Kamis,(13/7/2023).
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Labuhanbatu  Kompol Hermanayah, para Kabag, para Kasat dan para personil Polres Labuhanbatu dan  juga dibantu Kabid Dinas kebersihan dan para petugas kebersihan dari Pemkab Labuhanbatu beserta Kepala Lingkungan, berlangsung di 3 tempat.
 
Adapun lokasi pertama yang di bersihkan di Jalan Adam Malik Lingkungan Sumber Beji Kelurahan Padang Bulan dipimpin Kasat Reskrim dan Kasat Intel, lokasi ke dua di Jalan Adam Malik Lingkungan Kayu Raja Kelurahan Siringo-ringo dipimpin Kasat Lantas dan Kasat Narkoba dan Lokasi yang ke 3 berada di Jalan Adam Malik Lingkungan Pelita Kelurahan Siringo-ringo.
 
Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu melalui Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hermansyah, mengatakan kami bersama PJU, Personil Polres Labuhanbatu dan masyarakat dalam hal ini kami Polri peduli lingkungan melaksanakan kebersihan dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan kerena ini untuk kebersihan lingkungan kita bersama, ujaranya.
 
Wakapolres Labuhanbatu, mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Polres Labuhanbatu, demi lingkungan yang sehat dan bersih, serta kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, tuturnya. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments