Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSAS Junior Air Hitam Juara di Turnamen Pangkalan Lunang Cup U-13

 

Bung Sandi Pradana memberikan Piala sekaligus Piagam dan Uang pembinaan kepada Peraih Juara 1


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – PSAS Junior Air Hitam berhasil menjuarai Turnamen Pangkalan Lunang Cup U-13, Jumat (7/7/2023) di Stadion M. Nur Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.
 
Turnamen tersebut dikuti 6 tim yakni PSAS Junior Air Hitam, PSPL A Junior Pangkalan Lunang, Rimba Raya Kelapa Sebatang, PSPL B Pangkalan Junior dan Perdana Sei 2 Air hitam.
 
Kepada Majalahjurnalis.com, Ketua BPD Desa Pangkalan Lunang M. Taufik Amrullah menjelaskan,  seyogyanya turnamen ini diikuti 6 tim dari 4 Desa di Kecamatan Kualuh Leidong, sesuai pendaftaran, namun saat Pelaksanaan Turnamen dimulai hanya dihadiri 5 tim saja, karena 1 tim dari Desa Teluk Pulai Luar dinyatakan WO karena tidak hadir dinyatakan oleh wasit dari PSTS (Persatuan Sepakbola Tanjungbalai Sekitarnya).
 
Pelaksanaan turnamen U-13 ini yang disponsori Sandi Pradana berlangsung hanya 1 hari saja, dimulai dari Pukul 09.00 s/d 18.20 Wib. Semula direncanakan akan berlangsung sepekan, namun dikarenakan tim yang mendaftar tidak terlalu banyak, maka hanya berlangsung satu hari saja, tutup Taufik.
 
Sementara itu, Herianto Ketua Panitia pada penutupan turnamen  menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terlaksananya turnamen tersebut dan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada Bung Sandi Pradana atas donasinya. Saya juga memohon maaf jika terjadi kekurangan dalam pelaksanaan turnamen ini.
 
Sama-sama kita ketahui, Juara Pertamanya PSAS Junior Air Hitam dan Juara Kedua dari PSPL A Junior Pangkalan Lunang, dan Juara Ketiganya dari Rimba Raya Kelapa Sebatang. Lalu PSPL B Pangkalan Junior dan Perdana Sei 2 Air Hitam.
 
Turnamen Pangkalan Lunang Cup U-13 juga didukung  PJ. Kades Pangkalan  Lunang Sujianto, SE dan Ketua BPD M. Taufik Amrullah dengan memberikan ijin penyelenggaraan dengan catatan  adanya persetujuan dari orangtua masing-masing peserta  turnamen.
 
Hal ini dikarenakan para peserta turnamen masih dibawah umur, serta berharap event ini bisa berkelanjutan untuk  mencari bakat-bakat anak dalam dunia persepakbolaan, tutur Kades. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments