Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PT. Permata Hijau Serahkan 100 Bibit Mangga ke Kades Seantis

 

Kiri: Asmawito Kades Seantis dan Hans.S Assisten Humas PT. Permata Hijau


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melestarikan Lingkungan (Reboisasi) dengan Penghijauan.
 
PT. Permata Hijau (Palm Oleo) berkedudukan diareal KIM (Kawasan Industri Modern) Desa Seantis melalui CSR tanggungjawab sosial perusahaan di lingkungannya memberikan bantuan 100 bibit mangga dan diterima Kepala Desa Seantis Asmawito S.Sos, Kamis (20/7/2023) di Kantor Desa Seantis.
 
Hans Silitonga selaku Assisten Humas PT. Permata Hijau dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat disekitar wilayah PT. Permata Hijau.
 
Adapun alasan kenapa memilih bibit pohon mangga, karena pohon mangga cepat berbuah dan banyak manfaatnya serta bisa ditanam di depan rumah.



Bibit mangga ini terdiri dari beberapa macam varietas yakni Harum Manis, Mangga Alpukat dan masih banyak lagi lainnya, tutupnya.
 
Sementara itu, kepada wartawan Kepala Desa Seantis Kecamatan Percut Sei Tuan, Asmawito mengucapkan terimakasih ke PT. Permata Hijau yang ikut perduli terhadap keberadaan Desa Seantis turut serta dalam penghijauan Desa Seantis.
 
Beliau juga mengharapkan dikemudian hari bantuan ini bisa ditingkatkan dan sifatnya dinamis tergantung kondisi masyarakat desanya.
 
“Bibit mangga ini akan kita serahkan kepada setiap warga, tergantung kondisi lahan rumahnya, apabila pekarangan rumahnya luas akan diberikan 2 buah, kalau kondisi pekarangannya tidak luas, maka akan diberikan 1 pohon untuk 1 rumah, ucapnya mengakhiri. (Sarmidin Sinaga)

Post a Comment

0 Comments