Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Lantik 97 Guru dan 4 Teknis P3K Formasi 2022

 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus (tengah) saat melantik 97 Guru dan 4 Teknis P3K Formasi 2022


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Sebanyak 97 Guru dan 4 Teknis lainnya dilantik menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jabatan fungsional formasi 2022 yang telah lolos hasil seleksi tahun 2022 di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor bupati Labuhanbatu Utara, Selasa (8/8/2023).
 
Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus ditandai dengan pengambilan sumpah janji jabatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan P3K jabatan Fungsional Guru dan Teknis.
 
Bupati Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 97 guru dan 4 tenaga teknis yang hari ini di lantik dan diambil sumpahnya.
 
"Atas nama Pemerintah saya mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang hari ini dilantik ataupun diambil sumpahnya menjadi P3K," ucap Bupati.
 
Bupati juga menyampaikan pelantikan ini merupakan peningkatan status guru yang honor menjadi P3K, dan tidak ada menambah jumlah guru.
 
"Pelantikan hari ini merupakan kenaikan status bapak/ibu yang sebelumnya honor menjadi P3K," ucap bupati.
 
Bupati juga mengingatkan kepada yang dilantik agar bekerja dengan sepenuh hati, membantu bupati dan wakil bupati dibidang pendidikan.
 
Pelantikan ini berdasarkan keputusan bupati Labura nomor: 800.1.2.5/362/BKPSDM/2023 tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional guru dilinkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan keputusan bupati Labura nomor: 800.1.2.5/423/BKPSDM/2023 tentang pengakatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Turut hadir Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, Sekda Labura Muhammad Suib, Asiten Administrasi Umum Susi Asmarani, Staf Ahli bupati Nur Saadah, Kadis Pendidikan Irwan, Kaban BKPSDM Lahmuddin Munthe. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments