Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kades Sei Tualang dan Emak-Emak Disela-Sela Gotong-Royong Dikejutkan Kehadiran Pengurus Exco Partai Buruh Langkat

 

Gotong-royong di Desa Tualang Kecamatan Brandan Barat didominasi Emak-Emak
 

MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) – Kepala Desa (Kades) Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat bersama warganya yang didominasi emak-emak melaksanakan gotong-royong bersama.
 
Dalam gotong-royong itu, warga bersama perangkat desa membersihkan rumput-rumput liar dan membersihkan paret (Drainase) dan sampah-sampah yang berserakan disepanjang Jalan Desa Sei Tualang tepatnya di Dusun IV, Senin (11/9/2023).
 
Disela-sela gotong-royong, warga dan Kepala Desa Sei Tualang dikejutkan kedatangan pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat guna bersirahturrami menjalin kebersamaan sembari menampung segala aspirasi masyarakat.
 
Terlihat dari pengurus Exco Partai Buruh yang hadir yakni; Said Abdullah Almahdaly Ketua Exco Partai Buruh Langkat, Faisal Siregar Ketua Advokasi dan Hukum Partai Buruh Kabupaten Langkat Caleg DPRD Langkat Dapil IV, Hendra dan Syafaruddin Caleg DPRD Langkat Dapil V dari Partai Buruh.
 
Atas kehadiran salah satu Partai Peserta Pemilu 2024, Syamsul Bahri Kades Desa Sei Tualang sangat mendapat kehormatan selaku pemimpin tertinggi di desa tersebut.
 
Diucapkannya, kami mengucapkan selamat datang bagi Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat.



 
Kemudian Kades menjelaskan bahwa dilaksanakannya gotong-royong bersama warga ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan demi menjaga kebersihan dilingkungan kita. Apalagi dengan kehadiran dari pengurus partai peserta pemilu 2024, ini menambah daya tarik tersendiri, sehingga dapat melihat langsung warganya yang bakal meramaikan kursi dilegislatif Kabupaten Langkat nantinya.
 
 
Perlu diketahui juga dari Pengurus Partai Buruh Langkat, bahwa kegiatan Gotong-royong ini dilakukan atas dasar kepedulian warga masyarakat Desa Sei Tualang terhadap kebersihan lingkungan, kebetulan hari ini dilaksanakan di Dusun IV," tutup Kades.
 
Menurut salah seorang ibu rumah tangga yang turut serta gotong-royong kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, "Kami membersihkan sampah-sampah didalam parit ini, agar tidak terjadi penyumbatan air pada musim penghujan nantinya sehingga menyebabkan genangan air atau banjir di dusun kami ini, dan air hujan pun dapat mengalir dengan lancar, tutupnya.
 
Sementara itu, Ketua Exco Partai Buruh Said Abdullah Almahdaly, kepada Majalahjurnalis.com, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat penuh keakraban dari Kepala Desa Sei Tualang dan warga desa.
 
Kunjungan kami ini bersirahturrahmi di Desa Sei Tualang, guna menampung segala aspirasi yang ada didesa ini. Kami selaku pengurus partai menjempu langsung aspirasi masyarakat guna nantinya kita salurkan atau kita sampaikan kepihak yang berkompeten di Kota Stabat, Langkat maupun ke tingkat Provinsi Sumatera Utara.
 
Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sesuai program kerja partai. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Abangda Syamsul Bahri Kepala Desa Tualang yang telah memprogramkan bergotong-royong guna menjaga kebersihan dan mengatasi genangan air yang mengakibatkan banjir. Apalagi saat ini kita memasuki musim penghujan, tutupnya.(Sugito)

Post a Comment

0 Comments